Man United Menang Berkat Gol Pemain Argentina yang Tidak Diajak ke Piala Dunia

Gilabola.com – Pemain Argentina yang mengkhianati Lionel Messi dan lebih berpihak pada Cristiano Ronaldo terbukti menjadi penyelamat Manchester United tadi malam dalam kemenangan di kandang Fulham.

Hampir saja pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage ini usai imbang setelah gol Christian Eriksen pada menit 14 disamakan oleh Daniel James, bekas pemain Setan Merah yang tahun 2021 lalu dijual ke Leeds United dan dipinjamkan ke Fulham.

Beruntung Red Devils memiliki pemain Argentina Alejandro Garnacho, yang dibawa masuk oleh Erik ten Hag menit 73 dan mencetak gol kemenangan pada menit ketiga injury time.

Garnacho, yang masih berumur 18 tahun itu, sayang sekali tidak diajak terbang ke Qatar untuk event Piala Dunia 2022. Ia terlihat lebih dekat dengan CR7 daripada bintang Albicelester, Messi.

Bagaimana Daniel James Menghantui Bekas Klubnya

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Salahkan direksi Manchester United mengapa melepas pemain Wales ini yang berbalik menghantui bekas klubnya itu pada laga Liga Inggris tadi malam, menyamakan skor bagi Fulham usai gol Christian Eriksen.

Setelah gol sang pemain Denmark, Manchester United berhasil menahan skor keunggulan timnya sampai pertengahan babak kedua laga di Craven Cottage pada Minggu malam (13/11), saat bekas pemain Red Devils Daniel James diturunkan oleh pelatih Marco Silva pada menit 59.

Itu terbukti menjadi keputusan yang tepat dari sang pelatih Portugal. Hanya dalam waktu satu menit setelah masuk ke lapangan, James menyambar umpan silang Tom Cairney dari sisi kiri kotak, guna mengubah papan skor menjadi 1-1.

James, yang dilepas oleh United dalam transfer ke Leeds pada Agustus 2021dan kemudian dipinjamkan oleh the Whites ke Fulham, tampak menolak merayakan golnya. Bagaimana pun ia merumput di Old Trafford selama dua tahun sejak kepindahannya pada Juli 2019 dari Swansea City.

Pertandingan berjalan dalam situasi yang aneh antara babak pertama dan kedua. Untuk 45 menit pertama terlihat pasukan Erik ten Hag kalah dalam hal penguasaan bola, tetapi lebih dominan dalam percobaan gol dan serangan tepat sasaran ke gawang Bernd Leno. Namun hanya satu yang menjadi gol dari sliding Christian Eriksen.

Sebaliknya, paruh kedua lebih didominasi tuan rumah dengan 10 kali percobaan gol dan lima serangan tepat sasaran ke gawang David de Gea, tetapi juga hanya satu gol dari bekas pemain United tersebut, sebelum gol Alejandro Garnacho memastikan kemenangan tim tamu.

Dengan demikian Bruno Fernandes dan kawan-kawan menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 26, empat poin di atas Liverpool dan tiga di bawah Tottenham Hotspur.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaEriksen Bawa Man United di Ambang Kemenangan ke-8 Musim Ini
SelanjutnyaHasil AC Milan vs Fiorentina Skor 2-1, Rossoneri Diselamatkan Gol Bunuh Diri