Siap-siap Juventus Bakal Bergantung dengan Leandro Paredes

Kompetisi Liga Italia 2022/23 sudah bergulir, namun Juventus masih sibuk di bursa transfer. Menjelang penutupan, Leandro Paredes pemain yang akan mereka rekrut.

Dari berita yang beredar, Juventus dan PSG telah mencapai kesepakatan untuk Parades. Nantinya dia akan bergabung ke Allianz Stadium dengan status pinjaman. Sang pemain juga dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi pekan lalu.

Alhasil, Leandro Paraedes akan segera tiba di Turin dan menjalani pemeriksaan medis. Jika semuanya sudah selesai, raksasa Liga Italia tinggal mengumumkan secara resmi dan membuatnya bisa masuk dalam skuad untuk laga akhir pekan Si Nyonya Tua.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu saja kalangan dibuat penasaran dengan Parades apakah dia bisa memberikan perbedaan atau tidak. Namun mantan pemain AS Roma, Stefano Impallomeni bisa menjamin jika pesepak bola asal Argentina bisa sukses dan jadi kompas untuk tim asuhan Massimiliano Allegri. Artinya, arah permainan Juventus akan bergantung pada dirinya.

Kata Stefano Impallomeni seperti yang dikutip Tuttomercatoweb, bahwa Leandro Parades adalah pemain yang memang cocok untuk Si Nyonya Tua.

Menurutnya, kedatangan pesepak bola berusia 28 tahun bisa memperkuat lini tengah Juventus. Dia bilang dengan adanya Paul Pogba dan Adrien Rabiot mereka akan cukup membahayakan.

Bahkan, Stefano Impallomeni juga menyebutkan jika Leandro Parades bisa jadi arah atau penentu dalam skuad Massimiliano Allegri.

Kompetisi Liga Italia sendiri tidak asing untuk sang pemain. Sebelum ke PSG, Paredes pernah bermain untuk Chievo Verona, AS Roma, dan Empoli. Sayangnya, main di klub tersebut dia belum bisa berikan gelar.

Mungkin dengan bergabungnya ke Juventus, Leandro Parades bisa merasakan gelar juara di Italia setelah sebelumnya di PSG.

BANDARTOGEL77