Soal Romelu Lukaku, Simone Inzaghi: OTW Gacor Lagi Nih

Gila Bola – Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi menyatakan Romelu Lukaku terus menunjukkan tanda-tanda positif. Ia menilai sang striker menuju ke penampilan terbaiknya lagi.

Seperti diketahui, eks striker Manchester United mengalami beragam cedera ketika kembali di periode keduanya berseragam raksasa Liga Italia. Lukaku harus melewatkan 16 pertandingan Inter Milan sejauh ini di musim 2022/23.

Romelu Lukaku juga sudah comeback usai pulih dari cedera dan tercatat sudah memainkan 10 laga lebih. Setelah kembali membela Inter Milan, ia sudah mengemas dua gol. Salah satu golnya tercipta kontra FC Porto. Gol yang dicetak menjadi penentu kemenangan Nerazzurri di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Penilaian Simone Inzaghi

Meski sempat absen mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia, tetapi Simone Inzaghi menilai pemain timnas sepak bola Belgia sedang menuju kembali ke penampilan terbaiknya.

Dikutip dari Sportsmax, Simone Inzaghi mengatakan dia baru saja kembali dari periode yang bermasalah. Namun sang pelatih bilang kalau sekarang Romelu Lukaku menuju ke tanda-tanda yang positif lagi dalam penampilannya.

Lebih lanjut, Inzaghi menyatakan Lukaku juga sudah berlatih oke setiap hari dan mencetak gol penting kontra FC Porto. Ia pun terus berharap agar sang striker bisa terus meningkatkan kondisinya supaya bisa membantu Inter Milan dapat hasil bagus di laga tersisa raksasa Liga Italia musim ini.

Romelu Lukaku  

Romelu Lukaku tercatat baru mengemas 4 gol plus 1 assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Italia.

Striker yang pernah bermain untuk Everton ini datang ke Inter ilan di periode kedua dengan status pinjaman semusim dari Chelsea. Meski Simone Inzaghi bilang ada kemajuan positif paska pulih dari cedera, tetapi Nerazzurri sepertinya tak ingin mempermanenkannya.

Tak ayal Lukaku usai musim 2022/23 berakhir berpeluang besar akan kembali ke Chelsea lagi di bawah asuhan Graham Potter.

Laga Berikutnya

Inter Milan bakal menghadapi Spezia dalam lanjutan Serie A, Sabtu (11/3) dini hari WIB. Pada laga ini, pasukan Simone Inzaghi bakal melakoni laga tandang ke Stadio Alberto Picco.

Laga ini ada indikasi kuat dari Inzaghi bakal kembali mengandalkan Romelu Lukaku sebagai mesin gol.

Kategori: Liga Italia
Topik: Inter Milan, Romelu Lukaku, Simone Inzaghi