Sukses Jalani Operasi, Ibrahimovic Janjikan Satu Hal ke Milan

Gilabola.com – Setelah sukses menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada lututnya, striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kabarnya berjanji kepada klubnya, bahwa dia akan siap pada laga pertama musim ini.

Setelah merasa sulit mengatasi permasalahan yang ada pada lututnya, striker AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi kecil yang sudah berlangsung dengan sukses. Keputusan untuk melakukan operasi itu tentu memberikan dampak bahwa sang pemain akan beristirahat dalam waktu lebih lama dibanding perkiraan awal dari Milan sebelumnya.

Meskipun tidak harus absen terlalu lama, namun Ibrahimovic dikabarkan setidaknya butuh waktu satu bulan untuk bisa kembali beraktivitas dan mungkin sebulan lagi sebelum dia bisa bermain lagi. Kondisi itu pastinya sempat membuat manajemen dan pelatih dari I Rossoneri merasa khawatir karena mereka harus kembali memulai musim tidak dalam kondisi pemain yang lengkap.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, bermaksud untuk menghilangkan rasa cemas yang ada, Ibrahimovic menurut laporan dari MilanNews sudah menghubungi para petinggi Milan termasuk pelatih, Stefano Pioli untuk menjelaskan kondisinya. Dalam percakapannya, sang bomber kabarnya juga memberikan satu janji penting yakni bahwa dirinya akan sudah siap untuk membela I Rossoneri pada partai perdana di kompetisi Serie A nantinya.

Ibrahimovic disebut memberikan penjelasan bahwa operasi yang dia lakukan memang berjalan sesuai dengan perkiraan dan juga lancar. Karena itulah sang pemain merasa optimis bahwa dia sudah akan bisa pulih dan siap kembali membela klubnya saat laga resmi pertama dimulai pada sekitar akhir bulan Agustus.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, tentunya tetap akan ada keraguan mengenai kondisi fisik dari Ibrahimovic, karena dia hampir dipastikan tidak akan bisa mengikuti pra musim bersama rekan-rekannya. Tidak bisa ikut dalam latihan awal musim pastinya sebuah kerugian bagi sang bomber, mengingat dirinya absen bukan karena berkompetisi di laga internasional tetapi disebkan oleh cedera yang sudah menderanya semenjak beberapa laga sebelum musim lalu berakhir.

Milan sendiri saat ini memang sedang berusaha mencari penyerang baru yang tetap sudah disiapkan sejak awal sebagai pelapis dari Ibrahimovic. I Rossoneri kabarya ingin memboyong seorang penyerang senior dan satu bomber muda yang bisa belajar di musim pertamanya.

 

AHABET
AHABET