Lazio Bisa Kalahkan Inter Untuk Dapatkan Bintang Eintracht Frankfurt

Gilabola.com – Lazio kabarnya bisa mengalahkan Inter Milan dalam perburuan untuk mendapatan bintang milik Eintracht Frankfurt, Filip Kostic yang memang tampil impresif musim lalu.

Meskipun kalah dalam persaingan di Serie A serta kehilangan pelatihnya, Simone Inzaghi ke Inter Milan baru-baru ini, tetapi Lazio kini kabarnya berpotensi mengalahkan I Nerazzurri di bursa tranfer. I Biancocelesti yang bakal ditangani Maurizio Sarri musim depan disebut lebih dekat untuk bisa memboyong pemain sayap kiri andalan Eintracht Frankfurt, Filip Kostic yang juga diminati oleh La Beneamata.

Sudah bermain di Frankfurt sejak 2018, Kostic memang selalu memperlihatkan perkembangan yang positif, terutama pada musim lalu dimana dia mampu mengoleksi 17 assist dari 30 laga di Bundesliga. Kemampuannya dalam memberikan umpan-umpan manis tersebutlah yang tampaknya membuat baik Lazio maupun Inter sangat tertarik untuk memboyongnya pada musim depan.

Advertisement

Inter sendiri sebenarnya sempat lebih dahulu dikaitkan dengan Kostic, tetapi laporan terakhir dari SportItalia mengatakan bahwa saat ini Lazio justru menjadi yang terdepan dalam perburuan sang pemain. Kubu I Biancocelesti sendiri sepertinya dari segi formasi akan lebih cocok untuk sang pemain, karena Sarri memang lebih senang memainkan format 4-3-3 yang cukup mengandalkan kreativitas serangan dari sisi sayap.

Sementara di Inter yang akan berada dibawah asuhan Inzaghi, Kostic pastinya akan bermain dengan formasi 3-5-2, dimana dia bisa saja dimainkan sebagai bek sayap atau salah satu dari penyerang. Selain itu gaya bermain super menyerang dari Sarri tampaknya bakal lebih disukai oleh pemain asal Serbia tersebut.

Namun, dalam bursa transfer apapun tetap bisa terjadi, dan situasi bisa saja berubah dalam waktu singkat. Akan tetapi, memang tidak bisa dipungkuri masalah finansial dari Inter sangat mungkin menjadi kendala yang menghambat perkembangan mereka dalam mengincar pemain-pemain baru untuk Inzaghi.

Meskipun dikabarkan sudah dekat untuk bisa memboyong Kostic, hingga kini belum jelas berapa biaya yang akan diperlukan guna mendaratkan sang pemain. Masih memiliki kontrak hingga 2023, Frankfurt sendiri sebenarnya tidak harus terburu-buru untuk melepas sang pemain baik ke Lazio maupun Inter.