Sulitkan Pelamar, Napoli Pasang Harga Selangit untuk Khvicha Kvaratskhelia

Gila BolaNapoli melakukan berbagai cara agar bisa mempertahankan Khvicha Kvaratskhelia. Partenopei dikabarkan memasang harga jual sang pemain tinggi.

Pesepak bola berusia 22 tahun didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022/23 Namun baru beberapa bulan di Naples, dia langsung menjadi pemain kunci tim besutan Luciano Spalletti sejauh musim ini.

Khvicha Kvaratskhelia telah mencetak 9 gol dan 11 assist dalam 18 penampilan di Serie A. Berkat kontribusinya, Napoli berada di puncak klasemen Liga Italia 2022/23 dan mendekatkan mereka menuju juara. Ia juga turut membawa Partenopei ke 16 besar Liga Champions.

Dengan penampilannya yang gemilang membuat Newcastle United diberitakan berminat memboyongnya. Tak ingin kehilangan sang pemain, Napoli yang sekarang kuasai puncak klasemen Liga Italia langsung memasang harga jual yang mahal.

Napoli Ogah Jual Murah

Diberitakan oleh Football Insider, Newcastle United tidak akan menyerah. The Magpies bahkan akan meningatkan minat mereka jika bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Napoli tentu saja belum mau kehilangan Khvicha Kvaratskhelia dengan cepat. Oleh karena itu, klub papan atas Liga Italia mematok harga sebesar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun.

Artinya, jika Newcastle United ingin memboyongnya harus mengeluarkan harga yang sudah ditetapkan oleh Napoli. Sekedar informasi, Kvaratskhelia diboyong Partenopei cuma 10 juta euro atau setara Rp 163 miliar dari Dinamo Batumi.

Ada Syarat dari Khvicha Kvaratskhelia

Newcastle United sendiri sepertinya bisa menyanggupi permintaan Khvicha Kvaratskhelia soal harga jual yang sudah ditetapkan. Hal tersebut, tak lepas pemilik klub yang saat ini.

Namun sang pemain bisa membuat gigit jari klub Liga Inggris. Pemain timnas sepak bola Georgia dikabarkan meminta jaminan The Magpies juga harus bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Napoli telah membuat Khvicha Kvaratskhelia bermain di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, sang pemain belum pernah bermain di kompetisi bergengsi antar klub di benua biru.

Bukan Cuma Newcastle United

Newcastle United terus diberitakan sebagai tim yang paling inginkan servis Khvicha Kvaratskhelia. Namun ada klub lain yang juga berminat untuk mendatangkannya dari Napoli.

Dari berita yang beredar, Manchester City adalah tim lain yang berminat dengan penyerang pemuncak klasemen Liga Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!