Tammy Abraham Cedera Serius, Kapan Bisa Main Lagi?

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Tammy Abraham. AS Roma terancam tak bisa memakai servisnya di musim 2023/24.

Diketahui, sang striker mengalami cedera ACL saat membela Roma di pekan terakhir Liga Italia 2022/23 melawan Spezia. Ia pun harus menepi waktu yang lama dan membuat rencana Giallorossi melepasnya di musim panas ini batal.

Tammy Abraham cedera setelah ia berupaya merebut bola dari bek Spezia, Ethan Ampadu. Akibatnya, ia salah jatuh dan membuatnya langsung meringis kesakitan. Klub papan atas Liga Italia awalnya belum bisa menentukan kapan ia pulih, tetapi kini sudah ada update terbaru dari cederanya.

Bukan Tahun Ini

Diberitakan oleh La Repubblica, bahwa Tammy Abraham belum bisa pulih di tahun ini. Dijelaskan ia baru akan pulih di tahun 2024 mendatang.

Sementara AS Roma kemungkinan besar baru bisa memakai servis Tammy Abraham pada bulan Maret atau April. Artinya, Jose Mourinho bisa menggunakan jasanya menjelang akhir musim Liga Italia 2023/24.

Namun Tammy Abraham juga belum tentu pulih di bulan yang sudah ditetapkan tersebut. Pasalnya, pemain sepak bola asal Inggris bisa mengalami kemunduran lagi.

Paksa AS Roma Beli Striker

Cedera ACL yang dialami oleh Tammy Abraha membuat klub papan atas Liga Italia harus membeli striker baru di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama terus diberitakan dengan AS Roma.

Mulai dari Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata. Tapi kedua sang pemain sepertinya sulit dikeluarkan dari klubnya masing-masing di musim panas ini. Mulai dari masalah harga dan belum mau dilepas.

Terkini, AS Roma diberitakan ingin mendatangkan Pastson Daka yang sekarang berkarier sepak bola di Leicester City. Tiago Pinto kabarnya sudah terbang ke Inggris untuk bertemu dengan kubu sang pemain. Jika tercapai kesepakatan, pemain asal Zambia bisa segera bergabung ke Olimpico.

Tammy Abraham

Pemain sepak bola berusia 25 tahun mengalami penurunan performa di musim keduanya. Akibatnya, AS Roma ingin sekali menjualnya. Akan tetapi sekarang ia malah bikin pusing. karena klub papan atas Liga Italia harus mencari penggantinya usai cedera ACL.

Sebelum cedera, Tammy Abrham telah bermain dalam 107 penampilan di semua ajang sejak gabung pada musim panas 2021. Ia juga sudah mencetak 36 gol dan catatkan 12 assist.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!