Bayern Munchen Sedikit Lagi Perkenalkan Kim Min-jae!

Gila BolaBayern Munchen sebentar akan pamerkan bek barunya. Raksasa Liga Jerman dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Kim Min-jae.

Berkat tampil apik di lini belakang bersama Napoli, pemain sepak bola asal Korea Selatan jadi rebutan kkub top Eropa di bursa transfer musim panas 2023.

Bayern Munchen dan Manchester United adalah dua tim yang tertarik dengan Kim Min-jae. Baik Die Roten dan kubu Setan Merah terus meyakinkan sang pemain untuk bergabung di musim panas ini.

Namun raksasa Liga Jerman yang menjadi pemenang untuk mengamankan tanda tangan sang bek dari Napoli.

Capai Kesepakatan 

Diberitakan oleh Fabrizio Romano via bulinews, bahwa Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan lisan untuk mengontrak Kim Min-jae dari Napoli.

Dengan penampilannya yang gemilang di belakang, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa raksasa Liga Jerman menyodorkan kontrak jangka panjang selama lima tahun. Itu artinya, sang bek akan berada di Allianz Arena sampai Juni 2028 mendatang.

Kini untuk meresmikan Kim Min-jae, Bayern Munchen tinggal aktifikan klausul rilis sebesar 50 juta euro atau setara Rp 818 miliar.

Kim Min-jae

Pemain sepak bola berusia 26 tahun sebetulnya masih terikat kontrak dengan Napoli sampai Juni 2025 mendatang. Namun dengan kesepakatam pribadi telah tercapai, kini tinggal menunggu Bayern Munchen tinggal bayar transfer.

Kim Min-jae bermain dalam 45 laga di semua kompetisi musim 2022/23. Ia mencetak 2 gol plus catatkan 2 assist. Ia menempatkan 3,878 menit bermain.

Jika bergabung ke raksasa Liga Jerman di musim panas ini, Kim Min-jae bakal mendapatkan menit bermain reguler di bawa asuhan Thomas Tuchel.

Bayern Munchen 

Jika berhasil mengamankan tanda tangan Kim Min-jae, Bayern Munchen berhasil mengalahkan banyak klub papan atas Eropa selain Manchester United.

Diketahui, sang bek juga diminati oleh Newcastle United dan Chelsea. Sedangkan bergabungnya Kim membuat Lucas Hernandez bakal segera pergi dari Bayern Munchen.  Sang pemain ingin melanjutkan karier sepak bola ke PSG.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!