Barcelona Sedikit Lega, Aston Villa Tertarik Boyong Ferran Torres

Gila Bola – Barcelona dapat peluang singkirkan Ferran Torres musim panas ini. Sayangnya klub peminat, Aston Villa, hanya ingin meminjam penyerang internasional Spanyol tersebut.

Namun, dengan Barcelona yang berusaha keras singkirkan Torres dari daftar skuadnya musim panas ini, Aston Villa setidaknya telah memberi jalan bagi Blaugrana untuk melepas Torres dengan kesepakatan pinjaman membelinya senilai 25 juta Euro – sekitar 409 miliar Rupiah.

Torres datang ke Barcelona di bulan Januari tahun lalu, dengan kesepakatan sebesar 55 juta Euro – setara 899 miliar Rupiah, dari Manchester City. Namun, ia gagal tunjukkan penampilannya yang mengesankan di Camp Nou, hingga gagal memberi dampak yang diharapkan dan tak masuk dalam daftar lineup Xavi Hernandez.

Mengingat rekam jejaknya yang mengecewakan dan kebutuhan Barcelona untuk mengeluarkan beberapa pemain, Ferran Torres pun tersedia untuk ditransfer musim panas ini. Barcelona sendiri berharap, mereka akan kantongi 40 juta Euro – atau setara 654 miliar Rupiah dari transfer Torres.

Namun, diberitakan Barca Universal, Torres enggan tinggalkan klub Catalan itu, meskipun ia dilirik beberapa klub Liga Premier yang memintanya kembali ke Inggris.

Ferran Torres juga Diincar Newcastle

Selain Aston Villa, Torres juga dilirik Newcastle United. Kedua klub Liga Premier itu tunjukkan ketertarikan mereka merekrut penyerang serba bisa berusia 23 tahun tersebut musim panas ini.

Ketertarikan Villa pada Torres mengemuka saat tampaknya Mateu Alemany akan tinggalkan Barcelona dan menjadi direktur di klub Inggris tersebut. Namun, Torres mengaku tetap ingin bertahan di Camp Nou.

Namun, tampaknya, tim asuhan Unai Emery itu tetap tertarik pada Torres sampai saat ini. Seperti disebutkan di awal, mereka ingin merekrut pemain Spanyol itu sebagai pinjaman di musim panas ini, untuk kemudian permanenkan statusnya di akhir musim depan dengan ongkos 25 juta Euro.

Barcelona Tetap Ingin Lepas Torres Secara Permanen, Sekarang Juga!

Sayangnya, cara itu tak diinginkan Barca yang tetap ingin melepas Torres secara permanen saat ini, itupun dengan ongkos yang cukup besar. Di waktu yang sama, keengganan pemain itu tinggalkan Barca juga bisa membuat proses transfernya menjadi terkendala.

Meski demikian, mengingat keharusan Barca untuk mengurangi tagihan gaji mereka, tim Catalan itu kemungkinan berubah pikiran, sementara pemain itu sendiri bisa mempertimbangkan untuk pergi , karena dia tak akan kebagian waktu bermain jika tetap berada di Camp Nou.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!