Tanggapan Edin Dzeko Jelang Kontraknya Mau Habis di Inter Milan

Gila Bola – Ada update terbaru dari Edin Dzeko. Striker veteran Inter Milan akhirnya buka suara menjelang masa kerjanya berakhir dan ia memberikan jawaban yang tenang.

Dzeko merupakan salah satu penyerang tua yang masih aktif berkarier sepak bola di Liga Italia. Meski tak muda lagi, tetapi ia masih terbilang tajam dalam urusan mencetak gol. Buktinya, sudah mengemas 11 gol dalam plus 5 assist dalam 41 laga sejauh ini di musim 2022/23.

Namun kontraknya bersama Inter Milan akan habis pada Juni 2023 mendatang. Dari berita yang beredar, ada yang melaporkan ia bisa pergi di bursa transfer musim panas. Namun diberitakan juga ia bisa bertahan bersama Nerazzurri.

Dengan masa depannya belum jelas, Edin Dzeko akhirnya buka suara. Tapi pemain sepak bola asal Bosnia tersebut juga belum memberikan jawaban yang memuaskan untuk publik.

Berikan Respons 

Terus diberitakan jelang bursa transfer musim panas soal masa depannya di Inter Milan, Edin Dzeko memberikan penjelasan ke publik.

Berbicara kepada Bosnia’s N1, Edin Dzeko mengatakan fokusnya adalah sekarang di lapangan saja. Artinya, ia ingin berkonsentrasi dengan laga tersisa Inter Milan di Liga Italia dan ajang lain.

Lebih lanjut, Dzeko juga mengungkapkan bertahan atau tidaknya di Inter Milan akan segera diketahui. Sehingga bisa dibilang masa depannya di raksasa Liga Italia belum ada kepastian.

Edin Dzeko

Striker berusia 37 tahun awalnya berkarier di Liga Italia pada 2015 di AS Roma dengan awal status pinjaman. Hingga akhirnya dipermanenkan oleh Giallorossi setahun kemudian.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Edin Dzeko baru bergabung ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini, ia sudah bermain dalam 90 pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi 28 gol plus 15 assist.

Trofi yang Edin Dzeko persembahkan untuk raksasa Liga Italia adalah 1 Coppa Italia dan 2 Piala Super Italia.

Inter Milan 

Jika Edin Dzeko putuskan pergi, Inter Milan berpotensi kehilangan dua striker. Romelu Lukaku diberitakan bakal dipulangkan ke Chelsea usai dinilai penampilannya kurang memuaskan.

Dari berita yang beredar, Inter sedang mencoba memboyong Folarin Balogun dari Arsenal di bursa transfer musim panas.