Terungkap! Ini Empat Prioritas Transfer AC Milan di Jendela Transfer Musim Panas

Gila BolaAC Milan telah mengidentifikasi empat prioritas transfer untuk pasar transfer musim panas mendatang saat mereka ingin memperkuat empat area berbeda di skuad asuhan Stefano Pioli.

Rossoneri masih berjuang untuk bisa finish di empat besar klasemen Serie A musim ini dengan mereka sekarang duduk di peringkat keempat usai hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Empoli di akhir pekan.

Namun AC Milan saat ini masih bersaing di Liga Champions dan ditakdirkan untuk melawan sesama klub Italia Napoli, dengan laga leg pertama akan digelar pada Kamis (13/4) mendatang di San Siro.

Empat Prioritas

Menurut apa yang diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah membuat penilaian jelang musim depan dan memiliki empat prioritas transfer di musim panas.

Juara bertahan Serie A itu ingin memperkuat tim di setiap lini, dimulai dari lini serang. Sementara Olivier Giroud menandatangani kontrak baru di klub, tapi Zlatan Ibrahimovic tampaknya akan dilepas.

Dengan Divock Origi juga rencananya dijual, AC Milan sekarang telah menjadikan penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata dan striker Watford Joao Pedro sebagai target, selain juga bomber LOSC Lille, Jonathan David.

Penyerang Sayap Baru

Untuk lini tengah, ada dua area yang ingin diperkuat, yang dimulai dengan gelandang atau pemain sayap karena duo Alexis Saelemaekers dan Junior Messias dianggap kurang konsisten musim ini.

AC Milan kabarnya berharap bisa meyakinkan pemain sayap Marco Asensio, yang kontraknya di Real Madrid akan berakhir di akhir musim ini sehingga dia bisa tersedia dengan status bebas transfer.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Nama lain yang dikaitkan dengan minat dari Rossoneri adalah Hakim Ziyech, yang sudah diusahakan transfernya sejak jendela transfer Januari dan diyakini bahwa mereka akan menghidupkan kembali minat pada pemain sayap Chelsea di akhir musim.

Back Up Theo Hernandez

Sedangkan satu area lain di lini tengah yang akan diperkuat adalah gelandang sentral karena Yacine Adli dan Aster Vranckx akan dilepas, menyisakan Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Rade Krunic dan Tommaso Pobega sebagai pilihan.

Satu area terakhir yang akan diperkuat AC Milan adalah back up tangguh bagi Theo Hernandez di bek kiri karena Fodé Ballo-Touré yang selama ini memainkan peran itu dianggap tidak cukup meyakinkan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara melihat bahwa skuad Rossoneri telah gagal untuk mempertahankan gelar Serie A mereka dan yakin bahwa penguatan skuad akan dibutuhkan di jendela transfer musim panas mendatang.