Pantas Saja Inter Jadi Jeblok, Inzaghi dan Lukaku Tak Sudi Lagi Saling Bertatap Mata

Gila Bola – Berita mengejutkan diungkap oleh La Gazzetta dello Sport yang mengklaim bahwa hubungan manajer Simone Inzaghi dan striker Romelu Lukaku sekarang tengah retak di tengah pekan-pekan mengecewakan bagi Inter Milan.

Nerazzurri melanjutkan performa buruk mereka akhir-akhir ini usai hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Salernitana di laga lanjutan Serie A mereka selama akhir pekan, hasil yang melempar mereka dari empat besar klasemen.

Romelu Lukaku pun merasa bahwa dia harus meminta maaf kepada para fans Inter Milan atas rasa frustrasi mereka usai hasil imbang tim di Stadio Arechi yang bisa menyulitkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Hubungan Buruk Inzaghi-Lukaku

Kini, di tengah beberapa pekan yang sulit bagi Inter Milan, muncul laporan dari La Gazzetta dello Sport bahwa ada keretakan hubungan antara pelatih Simone Inzaghi dan bomber Romelu Lukaku di Giuseppe Meazza.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa keduanya tidak saling bertatap mata, situasi yang sedikit banyak mempengaruhi bomber intenasional Belgia untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di klub.

Pihak Inter Milan juga sudah menyadari kerenggangan hubungan antara Simone Inzaghi dan Romelu Lukaku, makanya mereka tidak berniat untuk memperbarui masa pinjaman striker itu dengan pihak Chelsea.

Ditakdirkan Kembali

Romelu Lukaku tampil luar biasa di periode pertamanya di Inter Milan, mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilannya di semua kompetisi, membantu klub memenangkan gelar Serie A.

Dia kemudian dijual ke Chelsea senilai hampir Rp 2 Trilyun, namun hanya setahun di Stamford Bridge, bomber Belgia dikembalikan ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sayangnya bahwa periode kedua Romelu Lukaku di Inter Milan tidak berjalan baik karena serangkaian masalah cederanya dan pihak klub Serie A telah memutuskan untuk mengembalikannya ke klub Premier League di akhir musim.

Konfirmasi Beppe Marotta

Sementara itu, pada pertengahan Maret lalu, CEO Inter Milan Beppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mengembalikan Romelu Lukaku ke Chelsea di akhir masa pinjamannya.

Biaya pinjaman yang mahal, senilai Rp 163 Milyar, apalagi untuk transfer permanen, membuat pihak Nerazzurri tidak ingin melanjutkan negoisasi kontrak dengan pihak raksasa Premier League untuk bomber Belgia itu.

Selanjutnya, Inter Milan telah menjadikan calon striker gratisan Borussia Monchengladbach Marcus Thuram sebagai target utama untuk menggantikan Romelu Lukaku, selain penyerang yang baru-baru ini debut untuk timnas Italia, Mateo Retegui.