Tidak Tampil Sempurna, Giroud Tetap Puas Dengan Performa Milan Saat Kalahkan Torino

Striker asal Prancis Olivier Giroud tetap merasa puas dengan penampilan dari AC Milan saat mereka memetik kemenangan 1-0 atas Torino meskipun I Rossoneri tidak tampil dengan performa terbaik mereka.

AC Milan berhasi meneruskan rentetan rekor kemenangan mereka di Serie A setelah memetik tiga poin di San Siro saat menjamu Torino. Tim besutan Stefano Pioli memetik kemenangan 1-0 lewat gol dari Olivier Giroud pada awal babak pertama dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Milan mengawali laga dengan baik, tetapi terlihat sedikit kesulitan menambah gol dan mengembangkan permainan dalam sisa waktu yang ada. Sebagai salah satu tim yang hampir selalu tampil menyerang, memang cukup jarang melihat skuad Merah Hitam sedikit kesulitan dalam membuat peluang dalam mencetak gol tetapi mereka tetap sukses meraih tiga angka dan tidak banyak memberikan peluang bagi lawan pada pertandingan itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pahlawan kemenangan dari Milan, Olivier Giroud yang mencetak satu-satunya gol juga mengungkapkan rasa puasnya dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Menurut Giroud Milan sudah tampil cukup bagus mengingat lawan mereka yang memang tangguh dan bermain dengan mengandalkan kekuatan fisik.

Selain itu, menurut sang bomber bermain setiap tiga hari sekali tidaklah mudah bagi fisik dan tubu dari para pemain jadi jika mereka tidak tampil hebat merupakan hal yang wajar. Kemenangan bagi Giroud tetap merupakan hal yang terpenting dan selain itu Milan juga berhasil membuat lawannya kesulitan mengkreasikan peluang untuk mencetak gol sepanjang laga.

Mampu tampil solid di sektor pertahanan memang juga menjadi hal yang membuat Giroud senang, mengingat Milan memang selalu kebobolan pada beberapa laga terakhir mereka. Sang bomber menambahkan bahwa mereka selalu berusaha memuaskan para penggemar mereka dan meskipun dia dan rekan-rekannya bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi tetapi kemenangan 1-0 yang diraih dirasa sang penyerang sudah cukup baik.

I Rossoneri memang memiliki jadwal yang padat dan tidak mudah karena akhir pekan nanti harus bertandang ke stadion Olimpico untuk menghadapi AS Roma.  Setelah itu, Milan juga sudah dinanti oleh FC Porto di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO