Real Madrid Disebut Siap Saingi Sevilla dan Milan Untuk Boyong Talenta Asal Argentina

Real Madrid kabarnya tertarik untuk memboyong talenta muda asal Argentina milik River Plate, Julian Alvarez tetapi raksasa La Liga tersebut harus siap bersaing dengan Sevilla dan juga AC Milan.

Meskipun tetap memiliki ambisi untuk mendaratkan pemain-pemain ternama di bursa transfer, Real Madrid tetap tidak melupakan talenta-talenta muda berbakat. Tim besutan Carlo Ancelotti beberapa musim terakhir tercatat cukup aktif menderatkan pemain-pemain muda seperti Vinicius Jr ataupun Rodrygo.

Memang tidak semua pemain muda tersebut bisa mendapatkan kesempatan, tetapi setidaknya mereka akan bisa mendatangkan keuntungan bagi Los Blancos jika dijual seperti yang terjadi dengan Acfraf Hakimi, Theo Hernandez ataupun Martin Odegaard. Keberhasilan metode tersebut tampaknya memang tidak akan ditinggalkan oleh Los Blancos yang terlihat dari minat mereka terhadap penyerang muda milik River Plate, Julian Alvarez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Madrid menjadi salah satu dari tim yang cukup serius memonitor situasi dari stiker yang memiliki kemampuan juga untuk bermain sebagai penyerang sayap tersebut. Kontrak dari Alvarez akan berakhir pada Desember 2022, jadi persaingan untuk mendaratkan pemain berusia 21-tahun itu tampaknya akan berlangsung ketat melihat ada beberapa tim besar lain yang meminatinya.

Selain Madrid, tim La Liga Sevilla serta raksasa Serie A, AC Milan juga tengah santer disebut sangat meminati Alvarez. Milan bahkan sudah dikabarkan mengirimkan pemandu bakat mereka untuk secara langsung melihat performa dari penyerang muda tim nasional Argentina itu.

Peluang Madrid untuk bisa mendaratkan Alvarez tentunya cukup besar mengingat daya tarik mereka yang kuat bagi para pemain dari Amerika Selatan. Namun, saat ini Sevilla serta Milan juga memiliki daya pikat kuat yang bisa menarik talenta-talenta muda terutama I Rossoneri yang sudah dalam dua-tiga musim terakhir memberikan banyak kesempatan bermain serta berkembang untuk talenta muda berbakat.

Melihat komitmen besar dari Madrid untuk mengejar pemain seperti Kylian Mbappe atapun Erling Haaland, tentu tidak mudah melihat mereka juga akan memboyong Alvarez. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Los Blancos akan mendatangkannya kemudian langsung meminjamkan sag pemain untuk sementara waku.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO