Atletico Kehilangan Tiga Pemain Penting Untuk Laga Lawan Levante

Atletico Madrid tidak akan bisa memainkan tiga pemain mereka Geoffrey Kondogbia, Marcos Llorene serta Thomas Lemar untuk laga melawan Levante di lanjutan La Liga tengah pekan.

Juara bertahan Atletico Madrid masih berusaha untuk tampil lebih konsisten lagi di awal musim agar tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen La Liga. Tim asuhan Diego Simeone memang masih tampil cukup baik sejauh ini dengan koleksi 18 poin dari semblian laga dan untuk sementara menempati peringkat ke empat.

Namun, Los Rojiblancos baru saja mendapatkan hasil kurang maksimal akhir pekan lalu karena gagal meraih tiga angka penuh saat menjamu Real Sociedad. Karenanya, pada tengah pekan ini Atleti sangat berambisi  untuk kembali ke jalur kemeangan saat mereka bertandang ke markas dari Levante.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, kekuatan dari anak asuh Simeone masih belum maksimal untuk partai pada Jumat (29/10) dini hari tersebut karena mereka masih harus kehilangan tiga pemain penting. Para punggawa utama dari Atleti yang harus absen pada laga itu adalah, Geoffrey Kondogbia, Marcos Llorente serta Thomas Lemar.

Ketiga pemain tersebut menurut kabar dari Football Espana masih harus absen karena masalah cedera dan masih harus menunggu waktu sebelum akhirnya bisa pulih. Dengan jadwal yang padat, kehadiran ketiganya sebenarnya sangat penting untuk bisa menjaga kondisi fisk dan kesiapan dari Atletico guna menghadapi lawan-lawan mereka baik di La Liga maupun Liga Champions.

Selepas laga menghadapi Levante, pada akhir pekan nanti Los Rojiblancos sudah harus berhadapan dengan Real Betis dan kemudian tentunya bertandang ke stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool. Dengan waktu istirahata yang tidak banyak, Simeone harus pintar-pintar melakukan rotasi terhadap pemain mereka agar kondisi tim tidak akan terlalu terganggu di lapangan.

Meskipun didominasi kabar kurang baik dengan absennya tiga pemain mereka, Atletico tetap  memilik berita positif karena bek mereka Stevan Savic sudah bisa menjadi pilihan di lini belakang. Meskipun sang pemain kecil kemungkinannya untuk tampil sejak menit pertama saat menghadapi Levante, tetapi setidaknya dia memberikan opsi bagi Simeone untuk menghadapi jadwal padat dari timnya tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO