Allegri Ungkap Penyebab Kekalahan Juventus dari Sassuolo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kecewa dengan kekalahan yang diderita anak asuhnya dari Sassuolo dan menyebut bahwa permainan yang gegabah dan kurang terorganisasi jadi penyebab kekalahan mereka.

Berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tertahan dari Inter Milan 1-1 pada laga akhir pekan lalu, Juventus justru menelan pilh pahit. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut harus puas menelan kekalahan ketiga mereka pada awal musim Serie A ini setelah tumbang secara mengejutkan di kandang sendiri dari Sassuolo.

Menyebut laga tengah pekan terseut sebagai partai yang harus dimenangkan, pelatih I Bianconeri, Massiiliano Allegri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Berbicara kepada DAZN seusai laga, Allegri mengeluhkan bagaimana timnya bermain lebih tenang dan terorganisasi terutama pada akhir pertandingan dimana I Bianconeri akhirnya memang kebobolan setelah hampis semua pemain mereka berusaha membantu penyerangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih mengatakan dalam pertandingan dimana kemenangan terlihat sulit diraih, para pemain harus sadar mereka tidak boleh juga menelah kekalahan. Allegri sangat kecewa dengan cara timnya memanage pertandingan tersebut terutama karena bisa kebobolan lewa serangan balik pada detik-detik akhir dari pertandingan.

Memang Juventus memiliki beberapa peluang untuk memenangkan pertandingan tetapi mereka kurang tajam di depan gawang sehingga membuat laga menjadi sulit. Namun, bagi Allegri permainan gegabah dari anak asuhnya pada menit-menit terakhirlah yang membuat pertandingan tersebut berakhir menjadi kekalahan karena mereka kurang fokus untuk mengantisipasi serangan balik Sassuolo.

Mantan pelatih AC Milan itu memperingatkan agar anak asuhnya tidak mengulangi lagi kesalahan tersebut karena hal tersebut merupakan kesalahan secara mental bukan dari segi fisik. Sang pelatih menyebut bahwa tim seperti Juventus tidak boleh lagi kebobolan gol seperti yang dilesakkan Maxime Lopez menjelang akhir laga, karena itu bukanlah identitas dari raksasa Turin tersebut.

Kekalahan dari Sassuolo tersebut membuat Juventus kini tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen sementara AC Milan dan tekanan akan semakin berat bagi Allegri untuk meraih hasil positif di laga-laga kedepannya. Memang kompetisi masih panjang, tetapi I Bianconeri harus segera memperbaiki performa mereka jika tidak ingin semakin tertinggal dari tim di atas mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO