Chiesa dan Dybala Dipastikan Tampil Sejak Menit Awal Untuk Juventus Saat Hadapi Sassuolo

Peatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan bahwa dua bintang timnya, Paulo Dybala serta Federico Chiesa akan tampil sejak menit awal saat mereka menjamu Sassuolo di Allianz Stadion tengah pekan ini.

Raksasa asal Turin, Juventus akan kembali berjibaku untuk berusaha meraih tiga poin dalam lanjutan laga Serie A tengah pekan menghadapi Sassuolo. Setelah berhasil meraih satu angka pada laga sulit menghadapi Inter Milan akhir pekan lalu, kini tim besutan Massimiliano Allegri ingin segera kembali ke jalur kemenangan.

Untuk bisa mencapai target tiga poin tersebut, pelatih dari I Bianconeri, Massimiliano Allegri akan langsung memainkan dua bintang utama dari timnya, Paulo Dybala dan juga Federico Chiesa sejak menit awal. Keduanya memang hanya bermain dari bangku cadangan saat menghadapi Inter, tetapi saat itu Dybala memang baru pulih dari cedera sementara Chiesa dinilai sudah bermain terlalu banyak hingga saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun begitu, Allegri dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia mengaku bahwa dia mungkin memang membuat keputusan yang salah karena tidak memasang Dybala atau Chiesa pada menit awal saat hadapi Inter. Saat itu sang taktisi merasa memainkan winger tim nasional Italia sejak menit awal bukanah pilihan pas karena ada taktik lain yang ingin di lakukan.

Namun, Allegri kemudian mengakui bahwa dia mungkin saja membuat kesalahan dengan keputusannya untuk tidak memainkan Chiesa atau Dybala lebih awal pada partai menghadapi Inter. Akan tetapi, bagi sang taktisi pada akhirnya hasil akhir sudah cukup bakk untuk Juve dan kedua pemain tersebut berhasill memberikan pengaruh ketika diberikan kesempatan bermain di lapangan pada pertengahan babak kedua.

Lebih lanjut sang pelatih juga mengingatkan bahwa partai melawan Sassuolo menjadi laga wajib menang karena jika mereka gagal meraih tiga poin maka hasil imbang melawan Inter menjadi tidak ada gunanya. Sang pelatih memang harus memberikan sedikt tekanan pada anak asuhnya mengingat mereka sudah tertinggal 10 angka dari dua tim yang berada di puncak klasememen, yakni AC Milan serta Napoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO