Gelandang Serang Milan Asal Spanyol Dipastikan Pulih Dari Covid-19

Kabar gembira mulai menyelimuti kubu AC Milan karena satu lagi punggawa penting mereka, Brahim Diaz akan bisa segera kembali membela tim Merah Hitam setelah dia dipastikan negatif dari Covid-19.

Setelah dipastikan sudah bisa kembali mengandalkan bek kiri eksplosif mereka, Theo Hernandez yang pulih dari virus Corona, kini kabar serupa datang dari Brahim Diaz. Gelandang serang andalan tim Stefano Pioli tersebut sudah memperolesh hasil tes terakhirnya dan dia dinyatakan sudah negatif dari Covid-19 yang menghinggapinya hanya selan dua hari setelah Hernandez.

Konfirmasi mengenai pulihnya Diaz disampaikan langsung oleh Milan melalui situs resmi mereka. Sayangnya meskipun sudah bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya, sang gelandang dipastikan masih tetap absen untuk laga tengah pekan dari I Rossoneri saat mereka berhadapan dengan Torino pada Rabu (27/01) dini hari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena baru saja dinyatakan pulih, Diaz tampaknya baru akan bisa bergabung secara penuh untuk berlatih dengan timnya pada latihan hari Rabu besok waktu setempat. Namun, setidaknya pemain yang dipinjam selama dua musim dari Real Madrid itu hampir pasti akan bisa membela timya pada laga akhir pekan saat menghadapi tantangan dari AS Roma di stadion Olympico.

Kehadiran Diaz bisa dibilang cukup tepat waktu karena Milan akan menjalani beberapa laga yang sulit para pekan depan dengan tim-tim seperti Roma, Porto serta Inter Milan sudah menanti. Gelandang berusia 22-tahun tersebut sejauh ini sudah mampu menjadi sosok yang cukup penting bagi permainan skuad Merah Hitam terutama dalam membuat komposisi penyerangan dari I Rossoneri menjadi lebih dinamis dan tidak bisa ditebak.

Meskipun musim lalu dia lebih banyak menjadi pelapis dari Hakan Calhanoglu, Diaz kini mendapatkan kepercayaan lebih dan menjadi punggawa inti dari Pioli. Kepercayaan yang dia dapat itu sejauh ini memang cukup bisa dibayar oleh sang gelandang lewat torehan empat gol serta dua assists dari sembilan laga musim ini.

Harapan dari Milan tentu agar Diaz tidak butuh waktu lagi untuk menemukan permainan terbaiknya karena sempat istirahat sekitar beberapa hari karena Covid tersebut. Jika sang pemain bisa mengulang atau bahkan memperbaiki performanya di awal musim maka dia akan sulit dihentikan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO