Rebic Masih Diragukan Bisa Perkuat AC Milan Saat Hadapi Torino

Penyerang andalan AC Milan asal Kroasia Anter Rebic masih diragukan akan bisa membela klubnya tersebut pada laga Serie A tengah pekan ini saat skuad Merah Hitam menjamu Torino di stadion San Siro.

Masalah cedera memang masih menjadi problem utama bagi AC Milan di pekan-pekan awal musim ini karene hingga ini mereka masih kehilangan beberapa punggawa penting termasuk Ante Rebic. Bomber asal Kroasia tersebut mengalami masalah pada engkel kakinya pada laga antara timnya melawan Hellas Verona yang dimenangkan Milan dengan skor 3-2 pada saat itu.

Rebic tidak bisa menyelesaikan laga saat itu dan bahkan harus ditarik keluar sebelum 45 menit pertama berakhir. Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa pemain timnas Kroasia itu mengalami masalah pada engkel kakinya. Karena jadwal yang padat sang pemain sudah absen pada dua laga klubnya setelah partai menghadapi Verona tersebut yakni saat melawan FC Porto di Liga Champions serta laga menghadapi Bologna akhir pekan lalu di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sang pemain masih diragukan akan bisa tampil ada partai tengah pekan Milan melawan Torino karena menurut kabar dari Calciomercato.com, Rebic masih menjalani latihan terpisah. Kondisi tersebut membuat mantan punggawa Eintracht Frankfurt tersebut akan sulit untuk bisa dipanggil dan menjadi bagian dari skuad I Rossoneri saat menjamu Torino.

Milan juga tentunya tidak ingin memaksakan Rebic kecuali kondisinya memang mengalami kemajuan yang pesat pada hari perntandingan. Namun, tampaknya memang kecil kemungkinan sang bomber akan ikut menjadi bagian dari tim I Rossoneri pada laga tengah pekan ini karena mereka tentu lebih memilih agar penyerangnya itu benar-benar fit untuk menghadapi Roma pada laga akhir pekan.

Selain Rebic, pada laga melawan Torino Milan juga tidak akan bisa diperkuat oleh Mike Maignan, Samu Castillejo, Junior Messias, Alessandro Florenzi serta Alessandro Pilazzari karena cedera sementara Brahim Diaz juga masih absen akibat Covid-19. Tetapi beruntungI Rossoneri akan bisa kembali mengandalkan Franck Kessie, Theo Hernandez serta Pietro Pellegri yang sempat absen pada partai menghadapi Bologna.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO