Bek Roma Asal Inggris Baru Bisa Merumput Lagi Menjelang Akhir November

AS Roma masih harus bersabar sebelum mereka bisa menggunakan jasa dari bek asal Inggris, Chris Smalling karena mantan punggawa Manchester United itu masih butuh hingga akhir November untuk pulih dari cedera yang dialami.

Kabar buruk sepertinya memang masih belum benar-benar bisa lepas dari AS Roma akhir-akhir ini terlebih setelah kekalahan memalukan mereka 6-1 dari Bodo/Glimt di Liga Konferensi tengah pekan lalu. Kemudian akhir pekan kemarin, pelatihmereka Jose Muourinho mendapatkan kartu merah pada laga menghadapi Napoli yang berakhir imbang tanpa gol.

Berita-berita negatif tersebut kini ditambah dengan kondisi mengenai bek mereka asal Inggris Chris Smalling yang ternyata masih harus menunggu setidaknya sebulan lagi sebelum dia akan bisa membela klubnya lagi musim ini. Menurut kabar dari Sky Sport Italia, saat ini Smalling masih terus menjalani pemulihan dari cedera yang didapatnya pada laga melawan Empoli awal bulan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga saat ini Smalling masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya dan terus menjalani program agar bisa kembali merumput di lapangan hijau serta membela timnya kembali. Sang pemain diharapkan akan bisa kembali memperkuat Roma pada November 21 saaat tim asal ibukota tersebut menghadapi tantangan dari Genoa di stadion Luigi Ferraris.

Smalling sendiri sudah mulai bermasalah dengan cedera semenjak statusnya resmi dipermanenkan oleh Roma pada musim lalu. Sebuah hal yang sangat disayangkan karena saat masih berstatus pinjaman dari Man United, bek berusia 31-tahun tersebut mampu menjadi salah satu pemain terbaik dari I Giallorossi dan juga idola dari para pendukung klub saat ini.

Sayangnya kini sang pemain seakan kesulitan membayar kepercayaan dari Roma kepada dirinya karena dia sendiri memang jarang bisa bermain dalam jangka waktu yang lama serta konsisten. Harapan baru sempat muncul di awal musim tetapi ternyata hantu cedera tetap menjadi problem utama yang membuat Smalling sulit mendapatan kesempatan bermain dan membantu timnya.

Namun, setidaknya kini dengan adanya perkiraan waktu baginya untuk kembali Smalling akan bisa benar-benar kembali fit untuk Roma. Dengan minimnya kualitas dari pemain pelapis mereka, kehadiran dari Smalling bukan tidak mungkin akan membantu sektor pertahanan dari I Giallorossi musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO