Tiga Klub Premier League Tertarik Kontrak Penyerang AS Roma Berusia 30 Tahun Ini

Gila Bola – Kemungkinan kepindahan striker AS Roma, Paulo Dybala, sedang menjadi sorotan dengan minat yang tumbuh dari klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Newcastle United, menurut laporan Fichajes.

Manchester United, yang membutuhkan tambahan untuk lini serang mereka, diberitakan tertarik pada pemain asal Argentina ini, dengan masa depan Anthony Martial dipertanyakan di Old Trafford.

Ramus Hojlund dan Marcus Rashford belum menunjukkan performa terbaik musim ini, dan manajer Erik ten Hag membutuhkan lebih banyak opsi untuk meningkatkan daya gedor timnya.

Paulo Dybala telah membuktikan kualitasnya di level tertinggi bersama AS Roma asuhan Jose Mourinho, mencetak empat gol dan mengemas enam assist di berbagai kompetisi musim ini.

Fleksibilitasnya memungkinkannya beroperasi sebagai penyerang tengah, penyerang kedua, maupun pemain sayap, dan kehadirannya bisa menjadi tambahan berharga bagi Setan Merah.

Chelsea, yang mengalami kesulitan mencetak gol musim ini, juga dilaporkan tertarik pada Paulo Dybala. Meskipun The Blues mendatangkan Nicolas Jackson pada musim panas, pemain asal Villarreal itu belum mampu memenuhi harapan.

Sekarang, kehadiran penyerang berusia 30 tahun itu dapat memberikan solusi tambahan di lini depan mereka, dan bahkan mungkin bisa menjadi mitra bagi Christopher Nkunku di lini serang.

Fichajes memberiyakan bahwa Paulo Dybala memiliki klausul pelepasan hanya sekitar Rp 255 Milyar dalam kontraknya, jumlah yang dianggap terjangkau bagi ketiga klub Liga Inggris yang tertarik.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Newcastle United, yang saat ini sudah memiliki Callum Wilson dan Alexander Isak di skuad mereka, juga menunjukkan minat pada Dybala saat manajer Eddie Howe ingin meningkatkan prestasi tim yang kurang mengesankan musim ini.

Wilson sebenarnya tampil dengan cukup baik, hanya saja ketersediaannya tetap menjadi perhatian utama, dan kehadiran Dybala dapat memberikan dimensi serangan yang lebih mendalam bagi The Toons.

Dengan klausul pelepasan yang relatif terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 255 Milyar saja, penyerang Argentina menjadi target menarik untuk klub-klub Liga Inggris yang ingin memperkuat lini serang mereka.

Hanya saja bahwa, menurut kacamata kami, rumor transfer ini cukup meragukan karena sebenarnya sudah cukup sering Paulo Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League di masa lalu.

Hasilnya? Tidak ada kepindahan yang terjadi, bahkan ketika penyerang itu dilepas bebas transfer oleh Juventus, yang membuat pemain berusia 30 tahun itu akhirnya memilih pindah ke AS Roma.