Update Transfer AC Milan 3/7 : Adama Traore, Alvaro Morata, Dario Osorio, Christian Pulisic

Gila Bola – Selain adanya ancaman kegagalan bagi AC Milan untuk mengejar tanda tangan Christian Pulisic, berikut kami sajikan beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar Rossoneri.

Adama Traore

AC Milan menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk bisa mengontrak mantan bintang Wolves Adama Traore, yang tersedia bebas transfer usai kontraknya di Molineux berakhir.

Menurut MilanNews, dewan Rossoneri sangat ingin memperkuat area serangan sayap dan peluang transfer tanpa biaya, ditambah dengan kekuatan fisik dan keterampilan dribel pemain berkebangsaan Spanyol itu membuat dia menjadi target yang sangat diprioritaskan oleh tim Stefano Pioli.

Alvaro Morata

AC Milan sekarang mulai mengambil langkah serius untuk bisa mengontrak Alvaro Morata dan sekarang telah menjadwalkan pertemuan dengan agen penyerang internasional Spanyol itu untuk membahas kesepakatan potensial.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato, diharapkan pertemuan puncak bisa dilakukan minggu depan dengan striker Atletico Madrid itu dianggap sebagai salah satu opsi yang paling konkrit bagi Rossoneri.

Weston McKennie

Juventus kabarnya mengajukan kesepakatan pertukaran dengan pihak AC Milan, menawarkan gelandang Weston McKennie ke San Siro dan bek Pierre Kalulu pergi ke arah berlawanan.

Menurut berita yang diungkap Libero, pihak Bianconeri berharap bahwa kebutuhan gelandang baru akan membuat Rossoneri terbuka untuk menerima gelandang internasional Amerika Serikat, hanya saja klub besutan Stefano Pioli tampaknya tidak tertarik pada gagasan ini.

Dario Osorio

AC Milan harus bersaing dengan klub Premier League West Ham United dalam usaha untuk bisa mengamankan remaja berbakat Amerika Selatan, Dario Osorio, menurut laporan dari SunSport.

Pemain berusia 19 tahun yang telah menjadi pemain reguler di Universidad de Chile dengan pihak The Hammers dikabarkan siap membayar Rp 143 Milyar, dengan Rossoneri dan Wolves juga tertarik untuk menjajaki kesepakatan transfer.

Christian Pulisic

Menurut laporan dari The Athletic, AC Milan telah mengajukan tawaran pembuka secara verbal untuk merekrut penyerang Amerika Serikat Christian Pulisic, yang kabarnya kemudian menyetujui kesepakatan personal untuk pindah ke Italia.

Hanya saja Rossoneri sekarang bisa terancam untuk gagal mengamankan kesepakatan karena sementara mereka siap membayar Chelsea senilai Rp 229 Milyar, klub Ligue 1 Lyon menyodorkan tawaran yang jauh lebih tinggi mencapai Rp 400 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!