Setelah Juventus, Juan Cuadrado Mau Lanjut ke Mana Nih?

Gila Bola Juan Cuadrado belum memiliki klub baru setelah pergi dari Juventus. Namun sang pemain dikabarkan masih akan berkarier di Eropa.

Pemain sepak bola berusia 35 tahun meninggalkan raksasa Liga Italia usai kontraknya habis pada 1 Juli. Cuadrado sendiri menghabiskan karier delapan tahun bersama Si Nyonya Tua.

Sekarang Juan Cuadrado akan mencari petualangan baru dalam karier sepak bolanya. Meski sudah tak muda lagi, tetapi gelandang veteran itu masih diminati sejumlah klub-klub besar di Eropa.

Masih Main di Eropa

Diberitakan oleh Alfredo Pedulla via Football Italia, bahwa Juan Cuadrado masih ingin tetap berkarier sepak bola di Eropa. Sang pemain masih berharap ada tawaran dari Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol.

Namun Alfredo Pedulla juga mengungkapkan Cuadrado bisa bermain di luar lima liga top Eropa. Ia menyebutkan Fenerbahce adalah tim yang serius mempertimbangkan memboyongnya di bursa transfer musim panas.

Pedulla menyatakan kans berkarier di Liga Turki bersama Fenerbahce sangat besar. Bahkan mereka diberitakan telah memantau sang pemain dalam beberapa pekan terakhir.

Juan Cuadrado 

Selama delapan tahun di Juventus, pemain sepak bola asal Kolombia bermain dalam 314 penampilan untuk raksasa Liga Italia dan mencetak 26 gol plus catatkan 65 assist.

Kontribusnya membuat Juventus berhasil meraih 11 trofi. Rinciannya, lima gelar Liga Italia, 4 Coppa Italia. Juan Cuadrado gabung ke klub asla Turin pada 2015 dari Chelsea.

Namun dalam dua musim terakhir ia gagal mempersembahkan trofi dalam dua musim terakhirnya bersama Juventus. Meski begitu, musim lalu ia masih menjadi andalan di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Fenerbahce

Fenerbahce sendiri finis di peringkat kedua di Liga Turki 2022/23. Klub yang dipoles oleh Jorge Jesus juga baru saja mendatangkan Edin Dzeko dari Inter Milan secara gratis.

Jikas resmi didatangkan, Juan Cuadrado adalah eks Liga Italia yang diboyong oleh Fenerbahce secara beruntun. Dengan pengalamannya, Juan Cuadrado jelas diharapkan bisa membantu klub asal Turki bersaing di Eropa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!