Update Transfer Inter Milan 3/7 : Sergej Milinkovic-Savic, Merih Demiral, Marco Carnesecchi

Gila Bola – Setelah berhasil mengontrak Marcus Thuram secara bebas transfer dari Borussia Monchengladbach dan menjual Marcelo Brozovic ke Al Nassr, diharapkan akan datang yang lebih banyak dari Inter Milan di jendela transfer musim panas ini.

Sergej Milinkovic-Savic

Akhirnya terungkap sudah mengapa Inter Milan belum membuat pergerakan transfer untuk Sergej Milinkovic-Savic meski mereka memiliki minat untuk mengontrak gelandang internasional Serbia itu.

Menurut outlet berita Italia Calciomercato, pemain berusia 27 tahun memang terbuka untuk meninggalkan Lazio di jendela transfer musim panas ini saat kontraknya hanya tersisa setahun lagi.

Hanya saja Inter Milan belum dapat melayangkan tawaran karena akan dibutuhkan banyak uang untuk menyelesaikan transfer ini sementara klub belum menghasilkan banyak uang dari penjualan pemain.

Merih Demiral

Mantan bek tengah Juventus yang saat ini memperkuat Atalanta, Merih Demiral, dikabarkan mendorong kepindahannya ke Inter Milan yang sedang membutuhkan pengganti Milan Skriniar.

Nerazzurri kehilangan bek tengah Slowakia mereka secara bebas transfer ke Paris Saint-Germain, meninggalkan lubang di pertahanan tim besutan Simone Inzaghi untuk musim depan.

Sekarang Merih Demiral, karena memiliki hubungan yang tidak baik dengan manajernya di Atalanta Gian Piero Gasperini, sangat tertarik untuk bisa pindah ke Inter Milan, yang semakin butuh bek baru setelah Danilo D’Ambrosio juga pergi dari klub.

Marco Carnesecchi

Inter Milan mulai bekerja untuk mencari penjaga gawang baru sebagai antisipasi kemungkinan kepergian Andre Onana dan klub Serie A itu sekarang mengincar Marco Carnesecchi.

Menurut laporan, penjaga gawang Senegal masuk dalam radar transfer Manchester United dan Nerazzurri terbuka untuk mendengarkan tawaran senilai Rp 818 Milyar, belum termasuk bonus yang bisa mencapai Rp 196 Milyar.

Sekarang Inter Milan, yang telah lama menjadi pengagum Marco Carnesecchi, bersiap untuk menghidupkan minat pada kiper Atalanta berusia 23 tahun itu, dengan dia dihargai Rp 327 Milyar.

Alex Cordaz

Tidak hanya Marcelo Brozovic, satu lagi dari Inter Milan yang bisa hengkang ke Arab Saudi dan menuju Al Nassr saat kiper cadangan Alex Cordaz juga kini ditawari untuk pergi ke Timur tengah.

Menurut outlet berita Prancis Footmercato, penjaga gawang senior berusia 40 tahun itu menariknya tidak ditawari pekerjaan sebagai pemain, melainkan untuk mengambil peran kepelatihan.

Klub Liga Pro Saudi ingin mengontrak Alex Cordaz, yang sekarang memang berstatus bebas transfer karena kontraknya berakhir, dan meminyanya mengambil peran di belakang layar mengingat dia tentu saja punya banyak pengalaman yang bisa dia ajarkan di klub Al Nassr.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!