Update Transfer Juventus 3/7 : Domenico Berardi, Teun Koopmeiners, Piotr Zielinski, Pierre Kalulu

Gila Bola – Cristiano Giuntoli akan segera bergabung dengan Juventus sebagai direktur olahraga baru dan dia mendapatkan dukungan dari Davide Dionigi, pelatih Italia, untuk membangun kembali kejayaan raksasa Turin. Akan ada banyak pekerjaan yang diharapkan darinya di jendela transfer untuk bisa membangkitkan The Old Lady ke tempat seharusnya.

Domenico Berardi

Juventus menghidupkan minat mereka untuk mengontrak target lawas Domenico Berardi saat manajer Max Allegri bertujuan untuk memperkuat skuadnya di jendela transfer musim panas ini.

Menurut berita yang diungkap Tuttojuve, raksasa Turin ingin menutup kesepakatan untuk penyerang Sassuolo itu sebelum penutupan musim dan siap memasukkan Koni de Winter ke dalam paket penawaran transfer uang tunai plus pemain.

Teun Koopmeiners

Setelah meninggalkan Napoli, Cristiano Giuntoli justru bisa menjadi pesaing klub tersebut untuk merebut gelandang Atalanta Teun Koopmeiners bagi Juventus, menurut laporan dari Calciomercato.

Direktur olahraga itu sangat menyukai gelandang internasional Belanda dan setelah gagal membawanya ke Naples, sekarang dia bertekad untuk bisa mengontraknya bagi The Old Lady di musim panas ini.

Piotr Zielinski

Tidak hanya menggangu Napoli dalam usaha untuk mengontrak Teun Koopmeiners, Cristiano Giuntoli juga bisa menggembosi calon mantan klubnya itu dengan membawa Piotr Zielinski ke Juventus.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, calon direktur olahraga baru Bianconeri itu tertarik membawa gelandang Polandia bersamanya, tapi dia harus bersaing dengan Maurizio Sarri menginginkan reuni dengan mantan pemainnya itu di Lazio

Pierre Kalulu

Juventus terus secara aktif berusaha untuk bisa melepas gelandang mereka Weston McKennie setelah Leeds United gagal mempermanenkannya karena terdegradasi ke divisi Championship.

Sekarang, seperti dilansir Tuttomercatoweb, raksasa Turin yang bertujuan mengurangi pemain mereka akan kesepakatan pertukaran ke AC Milan dengan menawarkan gelandang Amerika Serikat itu untuk mengakuisisi bek Pierre Kalulu.

Denis Zakaria

West Ham United yang menjual Declan Rice ke Arsenal senilai Rp 2 Trilyun berencana untuk menggantikannya dengan dua gelandang milik Juventus, Arthur Melo dan Denis Zakaria.

Raksasa Turin memang sangat ingin menjual kedua pemain itu di jendela transfer musim panas ini dan menurut Football Italia, mereka telah mengadakan pembicaraan dengan The Hammers dengan diskusi diharapkan dapat dilakukan minggu ini untuk membuat kemajuan dalam mencapai kesepakatan.

Nahitan Nandez

Juventus mendapatkan dorongan besar dalam minat mereka untuk mengontrak Nahitan Nandez setelah gelandang internasional Uruguay itu tampaknya tertarik untuk pindah ke Turin musim depan.

Menurut Tuttomercatoweb, pemain berusia 27 tahun itu ragu untuk memperbarui kontraknya di Cagliari yang hanya tersisa setahun lagi dan ini membuatnya tersedia di pasar saat bakatnya menarik perhatian manajer Max Allegri.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!