Anggaran Transfer AS Roma Bukan untuk Pengganti Tammy Abraham

Gila BolaAS Roma tidak akan memboyong pengganti Tammy Abraham dengan kontrak permanen. Klub papan atas Liga Italia akan memakai anggaran transfer untuk membenahi satu posisi.

Tim berjuluk Gialllorossi terus mempersiapkan tim untuk menyambut musim 2023/24. Beberapa pemain sudah ada yang dilepas dan wajah baru juga berhasil diboyong ke Stadio Olimpico.

Nama-nama seperti Eva Ndicka hingga Houssem Aouar telah berhasil didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023. Namun Roma masih ingin mememanjakan Jose Mourinho di satu posisi.

Posisi Ini yang Dibenahi

Selain Houssem Aouar, klub papan atas Liga Italia masih ingin membawa pemain lagi di lini tengah di bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan oleh Il Messaggero, bahwa AS Roma akan memfokuskan sebagian besar anggaran transfer untuk mendatangkan gelandang baru yang dibutuhkan oleh Jose Mourinho.

Sementara itu, AS Roma hanya akan membawa pengganti Tammy Abraham dengan status pinjaman, tanpa kontrak permanen. Artinya, Gialloross siap habiskan dana besar utnuk datangkan satu pemain.

AS Roma 

Klub papan atas Liga Italia sendiri telah memulangkan Georginio Wijnaldum ke PSG. Sang gelandang sebenarnya diharapkan bisa menunjukkan kualitasya selama dipinjamkan semusim.

Sayangnya, pemain sepak bola asla Belanda mengalami cedera dan sampai akhir musim 2022/23 mash kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Tak ayal membuat AS Roma tidak aktifkan opsi permanen di bursa transfer musim panas ini.

Houssem Aouar memang dinilai bisa memperkuat lini tengah Giallorossi. Tapi Mourinho membutuhkan gelandang berkualitasnya agar Roma bisa bersaing di Liga Italia dan Eropa.

Pemain Bidikan 

Dari berita yang beredar, AS Roma telah membidika sejumlah gelandang di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah Youri Tielemans hingga Davide Fratsesi. Nama terakhir sepertinya sulit diboyong dari Sassuolo.

Teranyar, klub papan atas Liga Italia dikaitkan dengan Renato Sanches. Gelandang PSG itu dinilai sebagai pemain yang memungkinkan untuk direkrut. Pasalnya, sang gelandang menit bermainnya juga terbatas karena kalah bersaing dengan Marco Veratti dan Fabian Ruiz.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!