Update Transfer AS Roma 20/6 : Evan Ndicka, Marco Verratti, Diego Llorente, Roger Ibanez

Gila Bola – Bek tengah Evan Ndicka telah menjalani tes medis dengan AS Roma untuk meresmikan kepindahannya sebagai pemain agen bebas dengan nomor punggungnya akhirnya terungkap.

Pemain yang dikontrak dari Eintracht Frankfurt secara gratis karena kontraknya di klub Jerman itu berakhir pada 30 Juni telah memilih Nomor 5 untuk musim 2023/2024 mendatang.

Dia tampak merayakan kepindahannya dengan berforo bersama Presiden FIF, Federasi Sepak Bola Pantai Gading, bersama Jonathan Bamba sambil memegang jersey No.5 miliknya di AS Roma.

Marco Verratti

AS Roma mendapatkan pukulan dalam usaha mereka untuk mengontrak Marco Verratti karena gelandang internasional Italia itu masih ingin tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan.

Pemain berusia 30 tahun dikaitkan dengan kembalinya ke Italia dengan Jose Mourinho dikabarkan ingin membawanya ke Olimpico, sementara gelandang itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi.

Marco Verratti, yang baru menandatangani kontrak baru pada Desember 2022 dan berlaku hingga Juni 2026 mendatang, sekarang telah menetapkan tekad untuk melanjutkan di PSG musim depan, sebagaimana yang diungkap L’Equipe.

Diego Llorente

Bek tengah Diego Llorente tampaknya hanya masalah waktu sebelum kembali ke AS Roma untuk mengubah transfer pinjamannya menjadi kesepakatan permanen dari Leeds United, menurut laporan.

Tim ibukota Italia meminjam pemain internasional Spanyol itu dari klub Premier League pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 dengan opsi pembelian senilai Rp 295 Milyar.

AS Roma cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan Diego Llorente saat Jose Mourinho ingin mempertahankannya di Olimpico, dan menurut laporan Leggo, klub Serie A itu kini semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan transfer pemain berusia 29 tahun itu dengan pihak Leeds United.

Roger Ibanez

Sementara Roma hampir mempermanenkan Diego Llorente dari Leeds United, mereka bisa bersiap untuk kehilangan bek tengah mereka sendiri saat Roger Ibanez terus diburu Tottenham Hotspur.

Romagiallorossa.it bahkan mengungkapkan bahwa direktur olahraga Giallorossi Tiago Pinto bersiap untuk mengadakan pembicaraan dengan pihak Spurs mengenai transfer potensial bagi bek berkebangsaan Brasil tersebut.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa AS Roma menghargai Roger Ibanez senilai Rp 574 Milyar, tapi harga kompromi mungkin bisa dicapai karena klub ibukota Italia perlu mencapai penjualan Rp 492 Milyar untuk tetap berada dalam kepaturan Financial Fair Play.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!