Update Transfer Inter 8/7 : Stefan de Vrij, Merih Demiral, Joaquin Correa, Anatoliy Turbin, Robin Gosens

Gila BolaInter Milan dikabarkan dalam pembicaraan dengan layanan streaming Paramount+ untuk menjadi sponsor utama jersey mereka musim depan. Klub tersebut mengincar kontrak tiga tahun senilai setidaknya Rp 333 Milyar.

Meskipun Paramount+ kemungkinan akan tetap menjadi sponsor dengan logo di bagian belakang jersey, klub terus mencari sponsor utama yang lebih menguntungkan di bagian depan jersey mereka.

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij resmi memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga Juni 2025. Bek internasional Belanda itu memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya bersama klub ketimbang meninggalkan Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer.

Bek Belanda itu bergabung dengan Nerazzurri pada 2018 dari Lazio dan kontrak sebelumnya telah habis pada akhir bulan lalu. Beberapa klub, termasuk Villarreal, Aston Villa, Leicester City, dan Marseille, telah menunjukkan minat untuk mengontraknya, tapi dia memilih untuk bertahan di klub Serie A.

Merih Demiral

Atalanta mencari bayaran setidaknya Rp 249 Milyar untuk menjual target Inter Milan Merih Demiral musim panas ini, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, saat klub yang bermarkas di Bergamo itu bersiap untuk melepas bek tengah mereka.

Palang pintu Turki telah menjadi target penting bagi Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir, dan situasi yang tidak pasti mantan bek Juventus itu di Gian Piero Gasperini dapat memainkan peran kunci dalam upaya tim Simone Inzaghi untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Joaquin Correa

Joaquin Correa kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan selama minggu-minggu terakhir jendela transfer musim panas, seperti dilansir Corriere dello Sport, setelah dia kesulitan memberikan dampak yang diinginkan selama dua musim di klub.

Ada ekspektasi tinggi saat didatangkan dari Lazio pada musim panas 2021, tapi penyerang Argentina tidak mampu memberikan dampak yang diharapkan. Cedera telah memainkan peran penting dalam membatasi kontribusinya.

Anatoliy Turbin

Inter Milan mempercepat proses transfer kiper Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin sebagai pengganti Andre Onana, menurut berita yang dilansir dari Corriere dello Sport, dengan Nerazzurri bertujuan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan klub Ukraina dengan bayaran sekitar Rp 166 Milyar.

Kesepakatan antara Inter dan Manchester United untuk penjualan kiper Kamerun kini hampir selesai, klub Serie A sekarang menggencarkan transfer kiper internasional Ukraina berusia 21 tahun, yang dipandang sebagai pemain muda dengan banyak ruang untuk berkembang.

Robin Gosens

CEO Union Berlin, Oliver Ruhnert, mengkonfirmasi bahwa timnya mengincar bek sayap Inter Milan, Robin Gosens, saat dia berbicara pada konferensi pers untuk memulai musim mereka, seperti dilansir dari FCInterNews.

Union Berlin bertujuan untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim pertama mereka di Liga Champions, dengan bek timnas Jerman itu menjadi salah satu target utama mereka, meski belum ada tawaran resmi untuk pemain berusia 28 tahun itu sejauh ini.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: Anatoliy Trubin, Bursa Transfer, Inter Milan, Joaquin Correa, Merih Demiral, Robin Gosens, Stefan de Vrij