Update Transfer Juventus 14/7 : Domenico Berardi, Emil Holm, Andrea Cambiasso, Enzo Barrenechea

Gila BolaJuventus telah memutuskan untuk meninggalkan proyek Liga Super Eropa dan kembali ke UEFA setelah dua tahun konflik dan pertempuran hukum.

Klub tersebut adalah salah satu anggota terakhir yang tersisa setelah sembilan klub lainnya mengundurkan diri. Mereka sekarang mengumumkan niat mereka untuk keluar dari Liga Super dan memulai prosedur untuk menjauhkan diri dari proyek tersebut.

Hanya saja keluarnya mereka memerlukan persetujuan dari anggota yang tersisa, yaitu Real Madrid dan Barcelona. Juventus menghadapi larangan satu tahun dari kompetisi Eropa sebagai konsekuensi dari keputusan ini.

Domenico Berardi

Juventus mungkin kehilangan salah satu bintang utama mereka, dengan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa menjadi kandidat potensial untuk dijual di jendela transfer musim panas ini.

Jika Chiesa pergi, raksasa Turin akan mencari penggantinya di pasar transfer dan mereka dikabarkan tertarik pada Domenico Berardi dari Sassuolo, seperti yang diberitakan oleh Tuttosport.

Berardi, yang merupakan rekan setim internasional Federico Chiesa di timnas Italia, telah bermain untuk Sassuolo sepanjang kariernya dan pernah dimiliki Juventus meski tidak pernah bermain bagi klub Turin.

Emil Holm

Juventus terus mencari pemain untuk memperkuat posisi sayap kanan mereka dan sementara mereka telah membeli Timothy Weah, Max Allegri masih ingin menambah opsi lain.

Raksasa Turin tertarik pada Emil Holm yang bermain untuk Spezia, hanya saja tawaran The Old Lady dalam kesepakatan uang tunai plus uang tunai telah ditolak, menurut laporan Tuttosport.

Spezia lebih memilih untuk menjual Holm secara tunai daripada menerima pemain sebagai gantinya. Tidak disebutkan angka pasti, tetapi nilainya diperkirakan antara Rp 168 Milyar hingga Rp 252 Milyar.

Andrea Cambiasso

AC Milan tertarik untuk merekrut Andrea Cambiaso dari Juventus sebagai pengganti Theo Hernandez dengan Bianconeri telah menetapkan harga Rp 419 Milyar untuk bek sayap muda Italia tersebut.

Rossoneri sedang mencari bek kiri baru, karena Hernandez merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya namun kemungkinan akan kehilangan back upnya Fodé Ballo-Touré, menurut Gianluca Di Marzio.

AC Milan telah memulai pembicaraan dengan agen Andrea Cambiaso, dan Tottenham Hotspur juga menunjukkan minat pada pemain Italia U-21 tersebut. Dia tampil 32 kali di Serie A musim lalu untuk Bologna dan dikenal mampu bermain sebagai bek kiri atau bek sayap kiri.

Enzo Barrenechea

Setelah terdegradasi ke Serie B, Sampdoria berencana untuk segera bangkit dan kembali ke papan atas. Mereka telah menunjuk Andrea Pirlo sebagai manajer baru sementara Nicola Legrottaglie menjadi direktur teknis.

Il Samp sekarang berharap untuk memanfaatkan hubungan mereka dengan Juventus untuk mendapatkan jasa pemain muda. Mereka tertarik untuk mengontrak Enzo Barrenechea dengan status pinjaman untuk musim depan.

Menurut Calciomercato, Sampdoria akan mengadakan pertemuan dengan Juventus untuk membahas masa depan pemain berusia 22 tahun itu dan mereka percaya bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan dengan Juve.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!