Update Transfer Juventus 21/7 : Franck Kessie, Alvaro Morata, Kyle Walker, Abde Ezzalzouli

Gila Bola – Di tengah masalah cedera Paul Pogba yang hampir membuatnya tidak memberi kontribusi berarti musim lalu, Juventus dikabarkan meminta gelandang Perancis itu untuk memotong gajinya jika masalah cederanya terus berlanjut.

Perlu dicatat bahwa mantan pemain Manchester United itu mendapatkan gaji penuh musim lalu, meskipun dia hanya bermain beberapa menit saja untuk raksasa Turin karena masalah cederanya.

Selain masalah Paul Pogba, berikut kami sajikan beberapa perkembangan terbaru seputar Juventus terutama perkembangan rumor transfer mereka di jendela transfer musim panas 2023 ini.

Bernardo Brovarone, agen FIFA, mendesak raksasa Turin untuk mempertahankan Dusan Vlahovic di tengah rumor penjualannya di jendela transfer musim panas ini dengan minat dari Paris Saint-Germain.

Dia yakin bahwa bomber internasional Serbia layak mendapatkan kesempatan lain untuk membuktikan dirinya, diyakini bahwa pemain berusia 23 tahun itu memiliki potensi untuk menemukan kembali kehebatannya.

Kemudian ada laporan mengejutkan di tengah minat Juventus untuk mengontrak Franck Kessie karena Barcelona ingin memanfaatkannya untuk menawarkan pertukaran dengan Federico Chiesa.

Menurut Tuttomercatoweb, raksasa Turin ragu untuk menerima pertukaran pemain dengan raksasa Catalan karena trauma pertukaran di masa lalu antara Athur Melo dan Miralem Pjanic yang sama-sama berakhir dengan kegagalan.

Beralih ke pasar Inggris, Juventus dikabarkan bergabung dalam perlombaan untuk merekrut bek sayap berpengalaman Manchester City, Kyle Walker, yang sebelumnya dikejar Bayern Munchen.

Juara Premier League melakukan segala upaya untuk mempertahankan bek berusia 33 tahun, tapi sekarang Bianconeri telah masuk ke dalam perlombaan dan optimis bahwa mereka punya peluang untuk menyegel kesepakatan.

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bintang muda berbakat Barcelona, ​​Abde Ezzalzouli, yang sebenarnya baru saja kembali ke Camp Nou dari masa pinjamannya di Osasuna musim lalu.

Menurut berita yang diungkap Tuttojuve, raksas Turin tertarik dengan kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 21 tahun itu dengan opsi pembelian senilai Rp 251 Milyar karena klub ingin menilai kinerja dan kesesuaian sang pemain sebelum membelinya secara permanen.

Kemudian sebagai kabar terakhir seputar rumor transfer Juventus, belakangan mereka kembali dikaitkan dengan usaha untuk memulangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Menurut Tuttojuve, klub La Liga sangat terbuka untuk menjual striker internasional Spanyol itu, tapi sejauh ini belum ada klub yang bersedia untuk memenuhi bandrolnya, meski jumlah spesifik harganya belum diungkapkan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!