Al-Nassr Belum Menang, Cristiano Ronaldo Cari Masalah dengan Nike!

Gila Bola – Keputusan Cristiano Ronaldo di laga pramusim bisa mendapatkan masalah. Penyerang Al-Nassr dipastikan telah melakukan pelanggaran kontrak.

Seperti diketahui, Al-Nassr terus melakukan persiapan untuk bermain di Liga Arab Saudi 2023/24. Salah satunya menggelar laga pramusim dan mereka memutuskan ke Portugal untuk melakoni laga persahabatan.

Al-Nassr membuka pramusim melawan Celta Vigo. Sayangnya, Cristiano Ronaldo dan kolega menelan kekalahan. Bertanding di Stadion Algarve, kalah telak 5-0 pada hari Selasa (18/7) dini hari WIB.

Namun bukan hasilnya yang menjadi masalah. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo telah melakukan pelanggaran kontrak dengan Nike.

Cristiano Ronaldo Pakai Apparel Lain 

Diberitakan oleh caughtoffiside, Cristiano Ronaldo dalam kekalahan melawan Celta Vigo tertangkap memakai shinpad atau pelindung tulang kering.

Namun, shinpad yang dipakai oleh Cristiano Ronaldo bukan Nike. Akan tetapi, sang penyerang memakai rival apprel Amerika Serikat, yakni Adidas.

Padahal, Nike merupakan aparrel yang dipakai oleh Ronaldo sejak tahun 2003. Dengan kontroversi yang dilakukan pemain sepak bola asal Portugal akan membuat Nike geram dan pasti keduanya akan mengadakan pertemuan ini.

Al-Nassr Belum Menang 

Pemain sepak bola berusia 38 tahun memang elum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Oleh karena itu, Al-Nassr berani mengontraknya. Sayangnya, ia belum bisa memberikan hasil positif untuk pramusim klub Liga Arab Saudi tersebut.

Usai dikalahkan 5-0 melawan Celta Vigo, Al-Nassr juga dikalahkan Benfica dengan skor telak. Cristiano Ronaldo dan kolega menelan kekalahan 4-1 menghadapi klub asa Portugal, Jumat (21/7) dini hari WIB.

Kealahan Al-Nassr bisa terus berlanjut. Pasalnya, Cristoano Ronaldo dankolega akan menghadapi dua laga pramusim lainnya melawan PSG dan Inter Milan. Jika tanpa kemenangan, maka persiapan mereka bisa dibilang buruk untuk mengarungi kompetisi Liga Arab Saudi 2023/24.

Nike Bisa Akhiri Kerja Sama 

Jika Nike memperpanjang pelanggaran yang dilakukan Cristiano Ronaldo, maka sang pemain kontraknya bisa diputus. CR7 sendiri memiliki kontrak 170 juta euro.

Dengan demikian Cristiano Ronaldo bisa kehilangan Rp 2,3 triliun. Menarik dinantikan apakah yang dilakukan oleh Nike usai eks Real Madrid memakai shinpad Adidas. Di sisi lain, hal ini bisa me ganggu persiapannya dengan Al-Nassr berlaga di Liga Arab Saudi 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!