Bayern Munchen Semringah, Yassine Bounou Terbuka Gabung Allianz Arena

Gila Bola – Bayern Munchen tampaknya tinggal selangkah lagi dapatkan Yassine Bounou setelah kiper Sevilla itu mengaku terbuka untuk gabung Die Roten.

Saat ini, Bayern Munchen memang sedang mencari kiper baru yang akan menjadi pendamping bagi Manuel Neuer dan Sven Ulreich musim depan. Sejauh ini, tim asuhan Thomas Tuchel itu membidik kiper Sevilla, Yassine Bounou, dan kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili.

Diungkapkan akun Twitter @iMiaSanMia yang melansir klaim jurnalis Tz, Philipp Kessler, Bounou terbuka untuk bergabung dengan Bayern Munchen musim panas ini. Kiper internasional Maroko itu bahkan mengaku tak masalah menjadi kiper nomor dua dan hanya menjadi pelapis Neuer.

Tampaknya, satu hal akan sangat dipertimbangkan Bayern terkait kemungkinan mereka datangkan Bounou. Yakni, bintang Maroko kelahiran Kanada itu tak keberatan menjadi pelapis Neuer.

Namun, diungkapkan Bavarian Football Works, klub Bavaria itu juga mempertimbangkan faktor usia Bono – demikian dia kerap disapa, karena ia pun akan berusia 32 tahun, hingga Bayern hanya bisa menjadikannya pemain pelapis sementara dan harus kasak-kusuk demi segera dapatkan penggantinya.

Bayern Munchen Lebih Pertimbangkan Mamardashvili?

Di antara Bono dan Mamardashvili, secara kebetulan nama kedua dibandrol cukup mahal karena kontraknya masih cukup lama di klub La Liga tersebut.

Namun, Bayern kabarnya justru lebih mempertimbangkan Mamardashvili sebagai pengganti jangka panjang Neuer.

Sementara, PSG juga diberitakan tertarik datangkan Bono yang dibandrol lebih murah dibandingkan Mamardashvili karena faktor usianya, dan hanya menyisakan kontrak dua tahun lagi di Sevilla.

Neuer Masih Cedera, Bayern Munchen Segera Kehilangan Yann Sommer dan Alexander Nubel

Saat ini kiper pengganti Neuer di paruh kedua musim lalu, Yann Sommer – yang didatangkan Bayern Munchen dari Borussia Monchengladbach, sedang lakukan negosiasi transfer dengan Inter Milan.

Bayern mendapat masalah penjaga gawang yang harus segera mereka selesaikan sebelum musim depan dimulai.

Selain segera kehilangan Sommer, Die Roten juga akan berpisah dengan kiper keduanya, Alexander Nubel, yang diincar VfB Stuttgart dan Leeds United.

Neuer sebenarnya sudah berlatih di lapangan, tapi ia belum benar-benar fit untuk ikuti tur pramusim. Karena itu, Sven Ulreich bisa saja menjadi satu-satunya kiper senior dalam pramusim Bayern musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!