Usai Bekuk Tottenham Hotspur, AS Roma Dibuat Khawatir

Gila Bola – Kemenangan AS Roma atas Tottenham Hotspur di pramusim harus dibayar mahal. Nicola Zalewski dikabarkan mengalami cedera.

AS Roma dan klub sepak bola asal London Utara bertemu di Sammy Ofer Stadium, Minggu (31/7) dini hari WIB. Dalam laga persahabatan itu, klub papan atas Liga Italia meraih kemenangan 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Roger Ibanez.

Nicola Zalewski adalah satu pemain muda yang berhasil mencuri perhatian sejak musim lalu. Pemain muda kepercayaan Jose Mourinho itu harus ditarik keluar di menit ke-60 dan digantikan Leonardo Spinazzola. Rupanya pergantian tersebut ada masalah dengan pemain muda AS Roma tersebut.

Diberitakan oleh Corriere della Sera, bahwa Zalewski mengalami keselo di pergelangan kaki kanannya. Cedera ini jelas langsung membuat klub papan atas Liga Italia ketar-ketir, mengingat servisnya sangat dibutuhkan di musim 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam berita itu dijelaskan, hari Senin (1/8) waktu setempat, staf medis Roma akan membuat keputusan apakah Nicola Zalewski harus menjalani tes lanjutan atau tidak. Hal ini juga tergantung rasa sakit dan pembengkakan yang dialami oleh sang pemain.

Sementara diberitakan oleh II Tempo, bahwa AS Roma kemungkinan besar tidak akan memainkan pesepak bola berusia 20 tahun saat melawan Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico hari Senin (1/8) waktu setempat. Perlu diketahui, laga itu merupakan pertandingan terakhir Giallorossi sebelum mengarungi Serie A 2022/23.

Nicola Zalewski musim lalu dipercayakan Jose Mourinho sangat wajar. Pasalnya, pada 2020/2021 sang pemain mampu mengemas 9 gol plus 8 assist di Primavera 1.

Lulusan akademi AS Roma juga berperan penting dalam keberhasilan timnya juarai Liga Konferensi Eropa musim lalu. Dalam 7 laga, dia berhasil mencatatkan 2 assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaMaaf Real Madrid, Bukan Kalian, Barcelona Adalah Klub Terbaik Se Alam Semesta!
SelanjutnyaJurgen Klopp Mulai Ketakutan dengan Cedera Bek Asal Perancis