Maaf Real Madrid, Bukan Kalian, Barcelona Adalah Klub Terbaik Se Alam Semesta!

Gila Bola – Bek sayap Barcelona Sergi Roberto mengumbar optimisme jelang musim baru 2022/2023 mendatang di bawah asuhan Xavi Hernandez, yakin bahwa timnya adalah tim dengan skuad terbaik di dunia dan bisa menantang semua gelar musim depan, seperti berita yang dilansir via Marca.

Raksasa Catalan mengalami masa transisi di musim lalu usai pemecatan Ronald Koeman untuk digantikan legenda klub lainnya, dan sejak itu klub telah melakukan banyak perubahan baik dari segi taktis ataupun amunisi di skuad mereka.

Setelah mengontrak Ferran Torres (Manchester City) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) selama jendela transfer Januari, Barcelona melanjutkan aktivitas transfer mereka yang sibuk di musim panas ini dengan kedatangan Andreas Christensen (Chelsea), Franck Kessie (AC Milan), Raphinha (Leeds United), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), dan Jules Kounde (Sevilla).

Blaugrana pun berhasil tampil bagus selama pramusim termasuk kemenangan 6-0 atas Inter Miami dan 1-0 atas rival El Clasico Real Madrid dengan mereka tanpa kekalahan di semua enam pertandingan pramusim mereka, menang empat kali.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dengan sejumlah pemain baru yang masuk serta hasil positif selama laga pramusim klub, bek sayap Sergi Roberto yakin dengan potensi Barcelona untuk musim depan dan optimis bahwa timnya bisa bersaing di semua kompetisi untuk memenangkan setiap gelar yang tersedia.

Dia mengatakan, “Kami memiliki salah satu skuat terbaik di Eropa, jika bukan yang terbaik, dan tidak ada alasan. Ada banyak kompetisi, dan itu bagus bagi kami, untuk memperjuangkan semua gelar, yang merupakan tujuan kami.”

Barcelona sekarang tengah mempersiapkan diri untuk laga Trofi Joan Gamper melawan Pumas UNAM sebagai pertandingan pramusim terakhir mereka sebelum memulai musim baru La Liga 2022/2023 pada 14 Agustus 2022 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaAndre Onana Pede Inter Milan Raih Trofi di Musim 2022/23
SelanjutnyaUsai Bekuk Tottenham Hotspur, AS Roma Dibuat Khawatir