Andre Onana Pede Inter Milan Raih Trofi di Musim 2022/23

Gila BolaAndre Onana telah resmi menjadi kiper baru Inter Milan. Menjelang musim baru dimulai, eks Ajax Amsterdam menjelaskan modal Nerazzurri untuk menangkan trofi.

Inter Milan dua musim lalu berhasil mengakhiri puasa gelar Liga Italia di bawah asuhan Antonio Conte. Kursi kepelatihan sekarang telah berganti ke Simone Inzaghi, mantan pelatih Lazio memang gagal mempertahankan gelar Serie A.

Namun, Inzaghi berhasil memberikan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia untuk Inter Milan pada musim 2021/2022. Di Liga Champions, dia mampu membawa Nerazzurri melaju hingga babak 16 besar.

Andre Onana diboyong oleh Inter Milan untuk menggantikan posisi Samir Handanovic  jangka panjang di San Siro dengan status bebas transfer. Ada juga berita yang beredar, bahwa Bernd Leno yang berpeluang merapat ke Inter.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, pada 1 Juli lalu Onana yang bergabung ke raksasa Liga Italia dan dikontrak hingga Juni 2027. Sang kiper juga telah menjalani laga pramusim bersama tim barunya melawan Lyon. Usai pertandingan, pesepak bola berusia 26 tahun sebutkan modal yang bisa membuat timnya juara di musim baru.

Bicara di InterTV, Onana mengatakan tim Inter Milan yang sekarang ini fantastis. Dia menjelaskan punya kepercayaan yang besar dengan klub barunya.

Andre Onana optimis timya bisa juara di musim baru karena punya segalanya dan ada pemain top di Inter Milan. Oleh karena itu, pemain internasional Kamerun sangat percaya diri menatap musim 2022/23. Bahkan, dia juga berjanji siap berikan segalanya untuk para fans.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan memang diberitakan dengan sejumlah pemain. Raksasa Liga Italia kembali mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea.

Selain itu, pemain lain yang juga diberitakan akan merapat adalah Nikola Milenkovic. Sang bek berpotensi diboyong karena menolak untuk memperpanjang kontraknya di Fiorentina.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaStriker Verona Putra Diego Simeone Selangkah Lagi Gabung Borussia Dortmund
SelanjutnyaMaaf Real Madrid, Bukan Kalian, Barcelona Adalah Klub Terbaik Se Alam Semesta!