Usai Debut untuk AS Roma, Houssem Aouar Mulai Tebar Teror

Gila BolaHoussem Aouar merasa terhormat bisa bermain untuk AS Roma. Sang gelandang siap berikan segalanya mulai musim 2023/24.

Houssem Aouar diboyong dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Lyon berakhir pada Juni 2023. Kedatangannya diharapkan bisa mempertebal lini tengah Giallorossi berlaga di Liga Italia dan Eropa.

Setelah mencuri perhatian Jose Mourinho di latihan pramusim, Houssem Aouar menjalani debutnya untuk Roma melawan Boreale dan membantu timnya menang dengan skor 4-0 pada hari Sabtu (15/7) pagi WIB. Dalam pertandingan ini, sang pemain juga berhasil mencetak gol dan menyumbang assist.

Usa bermain di laga pertama pramusim, Houssem Aouar berbicara ke awak media. Ia pun  bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk AS Roma di Liga Italia maupun kompetisi Eropa.

Houssem Aouar Siap Bantu AS Roma 

Berbicara kepada Corriere dello Sport, Houssem Aouar mengatakan dirinya adalah seorang pemain sepak bola yang ambisius. Akan tetapi, ia tegaskan datang ke Roma dengan kerendahan hati.

Houssem Aouar ingin bermain reguler, walupun dia tahu ada banyak pemain yang bagus juga di AS Roma. Namun dia siap melakukan apapun untuk Giallorossi dan siap untuk musim 2023/24.

Sementara gabung ke klub ibu kota Italia merupakan kesempatan bagi Houssem Aouar untuk memenangkan trofi. Sebelumnya, selama di Lyon sang gelandang belum pernah meraih gelar.

Ungkap Siapa Inspirasi di Lapangan

Bagi pemain sepak bola tentu saja mereka punya inspirasi dan idola agar penampilan mereka juga lebih baik di atas lapangan. Sedangkan Houssem Aouar menyebutkan ada tiga nama.

Dalam wawancaranya, Houssem Aouar mengatakan dia adalah pemain tim. Oleh karena itu, ia mencoba mengambil inspirasi dari pemain seperti Zinedine Zidane, Andres Iniesta, dan Francesco Totti.

Houssem Aouar tegaskan jika dirinya ingin menjadi pemain hebat seperti mereka. Sekedar informasi, Zidane merupakan legenda Real Madrid, Iniesta legenda AC Milan dan Totti legenda AS Roma. Ketiganya pernah menangkan trofi domestik ketika aktif bermain.

Baru Rekrut Tiga Pemain

Pada bursa transfer musim panas ini, AS Roma baru mendatangkan tiga pemain. Selain Houssem Aouar, tim besutan Jose Mournho mendatangkan Eva Ndicka dengan status bebas transfer dan Rasmus Kristensen dari Leeds United dengan status pinjaman.

AS Roma diberitakan masih ingin memboyong gelandang baru. Pemain yang masuk dalam radar adalah Renato Sanches yang bermain untuk PSG dan Daichi Kamada yang statusnya tanpa klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!