Victor Osimhen Ungkap Rahasia Napoli Sukses Raih Hasil Positif di Serie A

Gila BolaVictor Osimhen mengungkapkan kata-kata Luciano Spalletti adalah kunci Napoli bisa meraih hasil bagus sejauh ini di Liga Italia 2022/23.

Napoli telah memberikan kejutan untuk pecinta sepak bola. Pasalnya, mereka mampu bermain konsisten dan baru menelan satu kekalahan dalam 24 pertandingan di Serie A.

Teranyar, Partenopei menang dengan skor 0-2 atas tuan rumah Empoli. Usai laga, Victor Osimhen yang juga mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut memberikan pujian kepada Luciano Spalletti. Sebab, pengaruhnya sangat besar dalam memberikan hasil positif untuk tim.

Ocehan Luciano Spalletti

Dikutip dari Sportsmax, Victor Osimhen mengatakan Spalletti selalu mendorongnya untuk berikan yang terbaik. Menurutnya, dia adalah pelatih sepak bola yang bagus dan suka menuntut dari pemainnya.

Lebih lanjut, Osimhen menyebutkan Luciano Spalletti ingin para pemain Napoli dapat mengekspresikan dirinya dalam performa terbaiknya.

Victor Osimhen juga menjelaskan bahwa para pemain mengikutinya dan bisa dilihat dalam permainan dan hasilnya.

Kemenangan Rumit di Markas EmpoliĀ 

Napoli dalam lanjutan Liga Italia tandang ke markas Empoli, Minggu (26/2) dini hari WIB. Hasilnya, Partenopei meraih kemenangan dengan skor 0-2. Gol kemenangan dicetak oleh Ardian Osmaji dan Victor Osimhen. Menariknya, mereka menang bermain dengan 10 orang karena Mario Rui diganjar kartu merah di menit ke-67.

Victor Osimhen pun akui sebetulnya ketakutan jelang laga ini karena mereka tahun lalu menelan kekalahan di kandang Empoli. Tapi ia senang timnya mampu konsentrasi di mana bisa menebusnya dengan sebuah kemenangan.

Lebih lanjut, Osimhen juga memberikan pujian ke rekan satu timnya karena mereka grup yang terbukti kompetitif di lapangan. Namun, ia tetap akui bahwa menang lawan Empoli rumit karena mereka tim Liga Italia yang juga luar biasa.

Napoli OTW Kunci Gelar Lebih Cepat

Berkat tambahan tiga poin di markas Empoli, sekarang mereka mengemas 65 poin. Bahkan kini memiliki perbedaan 18 poin dengan Inter Milan, yang ada di posisi kedua.

Meski masih menyisakan 14 laga Liga Italia lagi, namun Napoli bisa mengunci gelar juara lebih cepat. Pasalnya, Inter Milan juga sudah menyerah untuk mengejar poin yang dimiliki oleh Partenopei.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!