Waduh, Fans Juventus Bikin Massimiliano Allegri Emosi!

Gila BolaMassimiliano Allegri terus terang tidak suka dengan suporter Juventus saat melawan Fiorentina. Sang pelatih langsung sentil fans yang sudah mencemooh anak asuhnya.

Juventus menjamu Fiorentina di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Senin (13/2) dini hari WIB. Klub sepak bola asal Turin berhasil menang lewat gol tunggal Adrien Rabiot di menit ke-34.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus ada di posisi kesembilan klasemen Liga Italia dan mengemas 29 poin. Namun Allegri dibuat kesal dengan para fans Bianconeri.

Sentil Suporter

Menjelang akhir pertandingan, Massimiliano Allegri marah ke suporter Bianconeri. Usai laga, sang pelatih jengkel karena ada suara di tribun penonton yang mencemooh anak asuhnya.

Bicara kepada DAZN, Allegri mengatakan mereka adalah pemain Juventus dan ia membutuhkan mereka semua. Ia tegaskan tak suka dengan orang yang datang ke stadion cuma untuk mencemooh. Menurutnya, tidak sopan.

Sementara statistik akhir lawan Fiorentima memang menunjukkan Juventus kalah penguasaan bola 44 banding 56 persen. Tapi mampu melepaskan 3 tembakan on target, sedangkan La Viola dua on target.

Massimiliano Allegri Tetap Targetkan Trofi

Sanksi pengurangan 15 poin kepada Juventus tentu saja membuat mereka miliki peluang terbatas untuk juara Liga Italia dan dapatkan satu tempat untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Namun Massimiliano Allegri tegaskan dirinya tak akan menyerah untuk memberikan trofi di musim ini. Seperti diketahui, klub sepak bola asal Turin masih aktif di ajang Liga Europa dan Coppa Italia pada musim 2022/23.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meski tak akan mudah, tetapi Allegri tertantang untuk memberikan gelar juara di tengah raksasa Liga Italia mendapatan sanksi. Ia juga mendorong agar pemainnya tetap kompak agar bisa membawa trofi musim ini.

Laga Juventus Selanjutnya

Walaupun dibuat kesal dengan suporter, tetapi kemenangan lawan Fiorentina akan jadi modal bagus untuk tim besutan Massimiliano Allegri bermain di Liga Europa.

Juventus akan menghadapi Nantes di Allianz Stadium pada ajang Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.