Prediksi AC Milan vs Tottenham Hotspur : Rossoneri Harap Manfaatkan Celah Lini Tengah Spurs

Gila BolaAC Milan akan memulai penampilan perdananya di babak 16 besar Liga Champions dalam delapan tahun dengan laga kandang melawan Tottenham Hotspur untuk duel leg pertama mereka di San Siro pada Rabu (15/2) dini hari WIB.

Memang butuh delapan tahun lamanya bagi AC Milan untuk bisa kembali merasakan lolos ke babak 16 besar saat kemenangan 4-0 mereka atas RB Salzburg pada awal November lalu memberi mereka tiket lolos ke babak fase gugur.

Pasukan Stefano Pioli pada akhirnya finish kedua di Grup E mereka, kalah dari Chelsea di puncak klasemen, dengan mereka akan kecewa dalam kekalahan dua pertemuan mereka melawan raksasa Premier League itu di mana mereka terus dirugikan oleh Fikayo Tomori, yang merupakan mantan bek The Blues. Dia menjadi penyebab penalti di pertemuan pertama dan dikartu merah di pertemuan kedua.

Tottenham Hotspur, sementara itu, menikmati undian yang menguntungkan di Grup D karena terhindar dari tim elit Eropa lainnya karena mereka hanya bertemu Eintracht Frankfurt, Sporting CP, dan Marseille.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kemenangan 1-2 atas tim Perancis di matchday terakhir akhirnya memberi tiket lolos ke 16 besar bagi tim Antonio Conte, yang finish di puncak grup dengan 11 poin dari enam pertandingan mereka.

Berita Tim AC Milan

Zlatan Ibrahimovic dan Tiemoue Bakayoko tidak akan tersedia karena nama mereka dicoret dari skuad Liga Champions AC Milan, sementara Alessandro Florenzi, Sergino Dest dan Mike Maignan tidak tersedia karena cedera.

Masalah bagi Stefano Pioli bertambah karena Ismael Bennacer dan Fikayo Tomori juga diragukan, meski ada peluang bahwa nama terakhir bisa turun dan bermain dengan Simon Kjaer dan Pierre Kalulu di formasi tiga bek sejajar.

Dalam formasi 3-4-2-1, Olivier Giroud akan terus diandalkan sebagai penyerang sentral yang akan didukung Charles de Ketelaere dan Rafael Leao, sementara Theo Hernandez, Sandro Tonali, Rade Krunic, dan Alexis Saelemaekers bermain di kuartet lini tengah.

Berita Tim Tottenham Hotspur

Gelandang timnas Denmark Pierre-Emile Hojbjerg diskors setelah akumulasi kartu kuning yang didapatkannya dari babak penyisihan grup, dan masalah makin rumit bagi tim Antonio Conte karena musim Rodrigo Bentancur dipastikan berakhir usai cedera dalam kekalahan kontra Leicester City di Premier League.

Kiper Hugo Lloris dan bek sayap kiri Ryan Sessegnon juga tidak tersedia karena cedera, dengan Spurs diperkirakan akan turun dengan formasi 3-4-2-1 di pertandingan ini, tak berbeda dengan tuan rumah mereka.

Harry Kane tetap bermain sebagai penyerang sentral yang didukung Son Heung-Min dan Dejan Kulusevski, sementara absennya Pierre-Emile Hojbjerg dan Rodrigo Bentancur akan digantikan Oliver Skipp dan Pape Sarr.

Prediksi AC Milan vs Tottenham Hotspur

AC Milan lega menuju laga ini karena mereka mengakhiri empat kekalahan beruntun, dan tanpa kemenangan di tujuh pertandingan, dengan kemenangan tipis 1-0 atas Torino di Serie A selama akhir pekan.

Tottenham Hotspur, sementara itu, justru akan masuk ke pertandingan ini usai dibantai Leicester City dengan skor 4-1 dan lebih buruknya lagi, mereka kehilangan Rodrigo Bentancur karena cedera dan bisa absen hingga akhir musim.

Ditambah dengan tidak tersedianya Pierre-Emile Hojbjerg, lini tengah akan menjadi masalah besar bagi Spurs, tapi AC Milan sayangnya juga tidak benar-benar bagus saat ini, membuat kami memperkirakan skor rendah dengan hasil imbang di pertandingan ini.

Prediksi Skor : AC Milan 1-1 Tottenham Hotspur

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88