Prediksi Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen : Performa Les Parisens Sedang Jeblok!

Gila Bola – Juara Perancis dan juara Jerman akan beradu dalam pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions ketika Paris Saint-Germain akan menjamu Bayern Munchen di Parc des Princes pada Rabu (15/2) dini hari WIB.

PSG secara mengejutkan hanya finish sebagai runner up di Grup H mereka karena kalah aturan gol tandang dari Benfica, di mana klub Ligue 1 itu gagal mengalahkan raksasa Portugal di dua pertemuan mereka.

Kedua tim sama-sama meraih 14 poin, mencetak 16 gol dan kebobolan tujuh gol, menang empat serta imbang dua, dengan kedua tim sama-sama imbang dengan skor 1-1 di kedua pertemuan mereka.

Namun Benfica yang layak di puncak klasemen karena mencetak lebih banyak gol tandang, jadi PSG harus finish di urutan kedua dan sebagai hasilnya, mereka kebagian undian berat melawan Bayern Munchen.

Raksasa Bavaria, sementara itu, secara perkasa memenangi semua enam pertandingan babak fase grup mereka, padahal Grup C tersebut bukan grup sembarangan karena ada Inter Milan dan Barcelona, selain Victoria Plzen.

Namun pasukan Julian Nagelsmann terbukti terlalu tangguh bagi rival-rival mereka, mencetak 18 gol dan hanya kebobolan dua gol, dan ini berarti mereka sudah dua kali beruntun finish di puncak grup dengan poin sempurna usai juga melakukannya di musim lalu.

Berita Tim Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe sempat dikabarkan akan absen di pertandingan ini karena dia harus menepi selama tiga pekan, tapi menurut Le Parisien, dia mulai berlatih dan bisa masuk skuad untuk pertandingan ini, meski kondisinya masih diragukan.

Renato Sanches dan Lionel Messi diragukan untuk PSG, namun La Pulga diharapkan bisa fit di sini terutama jika Kylian Mbappe tidak bisa diturunkan, dengan Nordi Mukiele juga tidak tersedia.

Dengan asumsi tanpa penyerang Perancis andalan mereka, Christophe Galtier mungkin akan turun dengan formasi 4-3-1-2 dengan Lionel Messi dan Neymar di depan yang didukung Vitinha, dengan Carlos Soler, Danilo Pereira, dan Marco Verratti di trio lini tengah.

Berita Tim Bayern Munchen

Sadio Mane, Manuel Neuer dan Lucas Hernandez semuanya masih belum tersedia bagi Bayern Munchen karena cedera dan itu adalah pukulan berat karena mereka adalah pilar penting tim.

Noussair Mazraoui, Ryan Gravenberch dan Eric Choupo-Moting diragukan, meski mereka bukan juga starter reguler saat Joao Cancelo dan Yann Sommer bisa memainkan debutnya untuk tim baru mereka di Liga Champions.

Julian Nagelsmann akan turun dengan formasi 4-2-3-1 dengan Thomas Muller di depan yang akan didukung Serge Gnabry, Jamal Musiala, dan Leroy Sane, sementara Joshua Kimmich dan Leon Goretzka di gelandang sentral.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen

Paris Saint-Germain akan datang ke pertandingan ini dengan kondisi yang kurang ideal usai kalah beruntun dari Marseille (2-1) di babak 16 besar Piala Perancis dan kalah 3-1 dari Monaco di Ligue 1.

Bayern Munchen justru akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan beruntun, mencetak 11 gol dari tiga laga tersebut, sementara mereka tak terkalahkan di 19 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Jika Kylian Mbappe benar-benar absen di sini, dan PSG gagal menguasai lini tengah, tuan rumah akan berada dalam bahaya besar dengan mereka akan benar-benar mengharapkan keajaiban dari Lionel Messi untuk bisa selamat di sini.

Prediksi Skor : Paris Saint-Germain 1-2 Bayern Munchen

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!