Waduh, Udinese Bertekad Kecewakan Napoli

Gila Bola – Gelandang Udinese, Sandi Lovric memberikan ultimatum ke Napoli. Ia tegaskan Bianconeri siap menunda pesta juara Partenopei.

Udinese akan menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Jumat (4/5) dini hari WIB. Laga ini untuk tim besutan Luciano Spalletti wajib untuk mendapatkan setidaknya satu poin untuk menyegel gelar juara.

Partenopei sebenarnya dapat mengunci gelar Liga Italia lebih cepat apabila meraih tiga poin melawan Salernitana, Minggu (30/4). Namun mereka cuma bisa bermain imbang 1-1 di Diego Armando Stadium.

Kini Napoli jelas bertekad untuk memenangkan pertandingan di markas Udinese. Tapi Sandi Lovric pastikan Bianconeri siap mengecewakan Victor Osimhen dan kolega.

Udinese Berikan Peringatan

Dikutip dari Football Italia, pemain sepak bola yang memiliki paspor Slovenia dan Austria mengatakan ia tahu situasinya. Tapi ia menyebutkan Udinese cuma memikirkan satu hal dan itu adalah ingin menangkan pertandingan.

Lebih lanjut, Sandi Lovric tegaskan Udinese ingin memberikan segalanya ketika melawan Napoli di hadapan para fans. Ia ingin memberikan kemenangan di hadapan para suporter.

Sekedar informasi, Sandi Lovric telah bermain dalam 33 laga di semua kompetisi untuk Udinese. Kemudian masing-masing mengemas 4 gol dan 4 assist.

Napoli

Adapun Napoli saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia di mana mengumpulkan 79 poin dalam 32 laga.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara Napoli kini unggul 18 poin dari Lazio dengan enam pertandingan tersisa Serie A 2022/23. Artinya, pasukan Luciano Spalletti butuh satu poin untuk mengkahiri puasa gelar selama 33 tahun.

Hal ini asalkan Lazio juga tidak menang saat bersua Sassuolo. Tapi dengan peringatan Sandi Lovric, Partenopei bisa kembali sulit meraih poin. Apalagi mereka akan bertandang ke markas Udinese.

Udinese

Bianconeri sekarang ini ada di posisi 13 klasemen Liga Italia 2022/23. Tapi mereka juga belum sepenuhnya aman, meskipun mengemas 42 poin.

Sehingga wajar apabila Sandi Lovric ingin Udinese meraih kemenangan melawan Napoli. Menarik ditunggu siapakah yang bakal meraih kemenangan dalam laga ini.