Waduh! Udinese Mulai Pusingkan Tim Besar Serie A

Bukan cuma Atalanta saja, Udinese sekarang juga merepotkan klub top Liga Italia usai kembali menang atas tuan rumah Hellas Verona.

Sepertinya Udinese sudah tidak bisa dianggap enteng lagi. Pasukan Andrea Sottil kembali meraih kemenangan lagi di Liga Italia 2022/23.

Tim berjuluk Zebrette di awal musim memang menelan kekalahan lawan AC Milan. Namun, berikutnya mereka bangkit dengan terus meraih hasil positif di Liga Italia baik di laga kandang dan tandang.

Teranyar, Udinese menang lagi lawan Hellas Verona dengan skor 1-2. Tiga poin diraih tak lepas perjuangan mereka sampai menit akhir. Gol kemenangan tercipta di menit ke-90+3 melalu Jaka Bijol.

Kemenangan yang diraih oleh Zebrette langsung menempatkan mereka di peringkat ke-3 klasemen Serie A dengan mengemas 19 poin. Menariknya, mereka sekarang cuma selisih satu poin dengan Napoli dan Atalanta yang masing-masing menempati peringkat pertama serta kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, AS Roma, duo Milan dan Juventus posisinya masih berada di bawah Udinese. Usai menang atas Hellas Verona, Andrea Sottil langsung melemparkan pujian untuk anak asuhnya.

Dikutip dari tribalfootball, Andrea Sottil mengatakan kemenangan yang diraih oleh timnya atas Hellas Verona karena organisasi permainan dan mentalitas para pemainnya yang tinggi.

Udinese laga berikutnya akan menghadapi Atalanta, Minggu (9/10) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal seru dan menarik. Pasalnya, dua tim sama-sama tim kuda hitam Liga Italia.

Jika Udinese menang, tim besutan Andrea Sottil akan bertengger di peringkat pertama klasemen Serie A dan bisa jadi sebuah rekor baru untuk klub.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaBarcelona Lirik Lagi Mantan Bek Kanan La Masia di Tim Promosi
SelanjutnyaAntonio Conte Blak-Blakan Soal Kenapa Matt Doherty dan Djed Spence Jarang Dimainkan