Antonio Conte Blak-Blakan Soal Kenapa Matt Doherty dan Djed Spence Jarang Dimainkan

Antonio Conte telah memberikan penilaian yang jujur dan brutal pada Matt Doherty dan Djed Spence saat keduanya kurang mendapatkan kesempatan bermain di Tottenham Hotspur.

Manajer Antonio Conte akhirnya mengungkapkan kenapa dua bek sayap Matt Doherty dan Djed Spence sama-sama sangat jarang dimainkan, mengisyaratkan bahwa keduanya belum membuktikan diri mereka layak untuk dimainkan sebagai starter, seperti diberitakan via Sky Sports.

Tottenham Hotspur akan melanjutkan kampanye Liga Champions mereka dengan pertandingan tandang melawan juara Liga Europa Eintracht Frankfurt di matchday tiga Grup D di Deutsche Bank Park pada Rabu (5/10) dini hari WIB.

Pasukan London Barat akan masuk ke laga ini dengan modal kekalahan 3-1 dari Arsenal selama pertandingan derby mereka di akhir pekan di Premier League, laga yang melihat bek sayap Emerson Royal dikartu merah karena tendangan cakar sepatunya ke Gabriel Martinelli.

Bek Brasil itu telah menjadi pilihan reguler bagi Antonio Conte di bek sayap kiri dan bermain di semua kecuali satu dari delapan pertandingan Premier League Tottenham Hotspur musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, Matt Doherty baru dimainkan tiga kali musim ini dengan total hanya 26 menit penampilan, sementara Djed Spence yang merupakan rekrutan baru musim panas tapi merupakan pembelian yang dilakukan dewan klub bukan pelatih Italia malah baru bermain satu menit di Premier League.

Kini berbicara pada konferensi pers pra pertandingan Liga Champions mereka melawan Frankfurt, Antonio Conte mengisyaratkan bahwa kedua pemain itu belum layak untuk bisa dipercaya sebagai starter dari apa yang dia lihat selama sesi latihan tim.

Taktisi Italia itu menegaskan bahwa dia tidak bodoh dalam masalah seleksi pemain. Mengatakan bahwa dia hanya akan memilih tim terbaik, Djed Spence menurutnya adalah pemain muda prospektif tapi belum siap, sementara Matt Doherty dinilainya belum membuktikan diri layak tampil sebagai starter.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaWaduh! Udinese Mulai Pusingkan Tim Besar Serie A
SelanjutnyaDihujat Fans Sejagad, Harry Maguire Kini Dapat Saran Penting dari Eks Kapten Man Utd