Dihujat Fans Sejagad, Harry Maguire Kini Dapat Saran Penting dari Eks Kapten Man Utd

Harry Maguire saat ini menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan bully dari fans sepak bola sejagad yang meruntuhkan moral dan sekarang Steve Bruce punya beberapa saran untuknya.

Mantan kapten Manchester United Steve Bruce memberikan saran dan dorongan kepada Harry Maguire di tengah masalah yang sedang dihadapinya, memintanya untuk tidak menghiraukan segala omong kosong yang berada di sekitarnya, seperti diberitakan via Sky Bet.

Bek berusia 29 tahun itu benar-benar mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak, khususnya fans The Red Devils, lantaran serangkaian blunder dan kesalahan yang kerap dilakukannya sehingga sering merugikan klub. Dia juga bahkan sekarang kehilangan tempatnya di skuad asuhan Erik ten Hag, yang lebih menyukai duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan.

Baru-baru ini Harry Maguire juga mendapatkan kritikan dan sorotan tajam selama membela timnas Inggris di UEFA Nations League, terutama karena dua kesalahannya yang membuat timnya dihukum penalti dan kebobolan satu gol lainnya selama hasil imbang 3-3 melawan timnas Jerman.

Sekarang Steve Bruce, mantan kapten Manchester United yang bermain di Old Trafford antara 1987-1996, memberikan saran kepada bek termahal dunia itu untuk kembali ke dasar-dasar sepak bola, fokus pada dirinya, dan melupakan semua omong kosong di media.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sosok yang kini menjadi pelatih tim West Brom itu berpikir bahwa perlakuan kepada Harry Maguire sudah terlalu berlebihan, membuat bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun itu sekarang harus melalui masa-masa sulit dalam karirnya.

Steve Bruce juga memberikan beberapa penilaian positif tentang kapten Manchester United itu, mengatakan bahwa bek itu memiliki tekad yang kuat untuk melakukan tugasnya dengan baik sementara dia juga tidak pernah mengecewakan timnas Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAntonio Conte Blak-Blakan Soal Kenapa Matt Doherty dan Djed Spence Jarang Dimainkan
SelanjutnyaTanda-tanda Julen Lopetegui Terdepak dari Kursi Pelatih Sevilla