Tanda-tanda Julen Lopetegui Terdepak dari Kursi Pelatih Sevilla

Sevilla mulai kehilangan kesabaran dengan Julen Lopetegui. Los Palanganas mulai cari pelatih baru.

Sevilla diluar dugaan sejauh ini tampil suram di Liga Spanyol 2022/23. Posisi Julen Lopetegui pun juga ikut terancam dipecat.

Pada awal musim lalu, tim berjuluk Los Palanganas bermain dengan konsisten hingga membuat mereka disebut bisa sebagai penantang gelar Liga Spanyol. Namun mereka gagal tampil konsisten sampai akhir musim.

Diharapkan bisa lebih baik dari musim lalu, penampilan mereka justru semakin menurun drastis. Sevilla sejauh ini masih kesulitan mendapatkan hasil positif di Liga Spanyol 2022/23. Alhasil, mereka sekarang berada di posisi ke-17 klasemen La Liga. Artinya, jika tak menang di laga selanjutnya bisa masuk ke zona merah.

Dengan situasi Los Palanganas terus melorot peringkatnya membuat petinggi klub mulai kehilangan kesabaran dengan Julen Lopetegui. Klub ingin memecat mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Mundo Deportivo, Sevilla mulai mencari pelatih baru. Sejumlah nama telah masuk dalam radar Monchi yang menjabat sebagai petinggi klub.

Dalam berita itu diungkapkan mulai nama-nama dari Jorge Sampaoli sampai Rafa Benitez masuk bidikan Los Palanganas. Pelatih tersebut peluangnya sangat besar menggantikan Julen Lopetegui karena saat ini status mereka tanpa klub alas sedang nganggur.

Jika menunjuk Rafa Benitez, maka dia tak akan kesulitan menangani Sevilla. Pasalnya, dia orang Spanyol dan pernah menangani tim besar juga di La Liga seperti Real Madrid dan Valencia. Terakhir sang pelatih tangani Everton.

Sementara Jore Sampaoli belum pernah menangani tim La Liga. Terakhir pelatih sepak bola asal Argetina melatih Marseille.

Nasib Julen Lopetegui sepertinya bakal ditentukan antara laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions dan Athletic Bilbao di La Liga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaDihujat Fans Sejagad, Harry Maguire Kini Dapat Saran Penting dari Eks Kapten Man Utd
SelanjutnyaMaaf, Harapan Juara Chelsea Bersama Graham Potter Kecil