Maaf, Harapan Juara Chelsea Bersama Graham Potter Kecil

John Terry meragukan Graham Potter bisa persembahkan trofi Liga Inggris musim 2022/23.

Legenda Chelsea, John Terry menilai peluang The Blues memenangkan trofi bergengsi bersama Graham Potter musim ini sangat kecil.

Setelah mendepak Thomas Tuchel, klub sepak bola asal London Barat langsung menunjuk Potter sebagai penggantinya. Pada laga debutnya di Liga Champions kurang memuaskan. Sebab, Chelsea bermain imbang 1-1 kontra RB Leipzig.

Di Liga Inggris, Graham Potter mampu memberikan kemenangan pertama untuk Chelsea saat melawan Crystal Palace dengan skor 1-2. Tapi kemenangan diraih juga tidak mudah Sebab, tiga poin baru bisa dipastikan di menit ke-90 lewat gol yang dicetak oleh Conor Gallagher.

Kemenangan ini pun membuat Chelsea naik peringkat ke posisi kelima Liga Inggris dengan poin 13. Meski begitu, mereka masih memiliki jarak poin yang cukup jauh dengan Manchester City dan Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian, John Terry pun menilai peluang juara Chelsea meraih trofi bergengsi bersama Graham Potter pada musim 2022/23 akan sulit.

Kepada beIN Sports, John Terry mengatakan Chelsea akan kembali menunda juara Liga Inggris lagi. Menurutnya, mereka cuma bisa di piala domestik saja. Tapi dia juga sebutkan tak gampang untuk dimenangkan.

Meski begitu, Terry tetap berharap agar Potter bisa menjuarai Piala FA atau Piala Liga Inggris pada musim 2022/23.

Ujian Graham Potter akan kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Chelsea akan menghadapi matchday ketiga Liga Champions melawan AC Milan, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Sementara Chelsea sendiri sekarang ini posisinya berada di dasar klasemen Liga Champions dengan cuma meraih 1 angka. Jadi wajar apabila John Terry pesimis klub sepak bola asal London Barat juara Eropa atau Liga Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTanda-tanda Julen Lopetegui Terdepak dari Kursi Pelatih Sevilla
SelanjutnyaBarcelona Diunggulkan Juara Liga Champions, Marcos Alonso Berikan Respons