Barcelona Diunggulkan Juara Liga Champions, Marcos Alonso Berikan Respons

Marcos Alonso memberikan jawaban berbeda meskipun Barcelona dijagokan juara Liga Champions.

Barcelona dijagokan menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions. Marcos Alonso langsung memberikan komentar yang mengejutkan ke publik.

Klub sepak bola asal Catalan mulai kesulitan meraih trofi bergengsi belakangan ini. Blaugrana tercatat memenangkan Liga Spanyol pada 2018/2019, sedangkan Liga Champions pada 2014/2015.

Dengan catatan tersebut, Barcelona melakukan belanja besar-besaran. Raksasa Liga Spanyol memboyong sejumlah pemain yang dibutuhkan Xavi Hernandez di musim panas 2022. Rival abadi Espanyol tersebut memboyong muka baru seperti Robert Lewandowski, Marcos Alonso hingga Jules Kounde.

Sejauh ini hasilnya lumayan memuaskan di La Liga. Pasukan Xavi Hernandez belum menyentuh kekalahan dan sekarang berada di puncak klasemen. Di Liga Champions, mereka menang 5-1 atas Viktoria Plzen di laga pembuka. Namun di laga kedua harus kalah 2-0 kontra Bayern Munchen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu Barcelona tetap dijagoka juara. Marcos Alonso yang baru bergabung pun memberikan respons setelah tim barunya diperhitungkan juara Liga Champions musim ini.

Dikutip dari barcablaugrana, Marcos Alonso menyatakan bicara soal juara masih terlalu dini di Liga Champions. Menurutnya, sekarang yang lebih penting memastikan Barcelona bisa keluar dari penysihan grup dan sang pemain ingin fokus sepenuhnya lawan Inter Milan.

Klub sepak bola asal Catalan menghadapi Inter Milan berlangsung di San Siro, Rabu (5/10) dini hari WIB. Pada laga ini sang pemain juga berpeluang besar sebagai starter.

Marco Alonso berpotesi main tak lepas cederanya Ronald Araujo , Jules Kounde, dan Hector Bellerin di lini belakang. Seperti diketahui, Alonso bermain di sisi kiri lini belakang. Artinya, Xavi kemungkinan akan merotasi posisinya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMaaf, Harapan Juara Chelsea Bersama Graham Potter Kecil
SelanjutnyaJelang Liverpool Kontra Rangers, Jurgen Klopp Lega Tiga Pemain Cedera Sudah Kembali Berlatih