Jelang Liverpool Kontra Rangers, Jurgen Klopp Lega Tiga Pemain Cedera Sudah Kembali Berlatih

Jurgen Klopp bisa sedikit bernafas lega jelang laga Liverpool kontra Rangers setelah tiga pemain yang semula cedera sudah kembali berlatih pekan ini.

Ibrahima Konate juga berada di antara para pemain yang jalani latihan di lapangan terbuka pada Senin sore waktu setempat. Tak heran, Liverpool memang tengah mempersiapkan laga kandang mereka melawan klub Skotlandia tersebut.

Di laga itu Jurgen Klopp dan pasukannya akan berusaha melupakan rasa frustrasi mereka di akhir pekan lalu dengan menjamu Rangers – untuk pertama kalinya dalam sejarah kedua tim, dan berusaha memenangkan laga ketiga fase Grup A Liga Champions pada Rabu (5/10) dini hari tersebut.

Setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0, hingga memimpin 3-2, atas Brighton, Jurgen Klopp harus menyaksikan skuadnya hanya berhasil kantongi satu poin lewat laga yang ditutup imbang, 3-3, Sabtu (1/10). Tetap ada masalah yang harus dipecahkan Klopp dan para pemainnya di Liverpool.

Hal itu bisa dibantu dengan lakukan rotasi pemain, di mana Konate kemungkinan akan menjadi salah satu pemain yang bersaing dapatkan tempat di starting XI Liverpool setelah ia benar-benar pulih.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain pemain berusia 23 tahun itu, Calvin Ramsay dan Caoimhin Kelleher juga menjadi dua anak asuh Jurgen Klopp lainnya yang mulai ikuti latihan awal pekan ini.

Ketiga pemain tersebut sebelumnya melewatkan sebagian musim di ruang perawatan, tapi mereka tinggal selangkah lagi ambil bagian dalam laga-laga yang akan dilakoni The Reds.

Kelleher sendiri sudah kembali ke lapangan, bahkan menjadi starter. Ia bermain full untuk Liverpool U-21 yang imbang 1-1 kontra Arsenal pada hari Sabtu (1/10). Sementara Ramsay juga diharapkan segera bermain bersama tim U-21 dalam waktu dekat ini.

Stefan Bajcetic ambil bagian dalam latihan skuad senior pada hari Senin (3/10), tapi tak ada tanda-tanda Curtis Jones akan segera kembali ke lapangan latihan meskipun ia diklaim akan segera pulih.

Andy Robertson juga tetap absen, begitu juga Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita. Namun, tak ada kabar mengenai cedera baru usai pertandingan di akhir pekan lalu.

Darwin Nunez dan Diogo Jota juga ambil bagian dalam sesi latihan jelang laga melawan Rangers, setelah dinilai cukup fit untuk duduk di bench pada akhir pekan lalu, dan keduanya berharap akan menjadi starter di laga tengah pekan ini.

Adapun para pemain Liverpool yang ikuti sesi latihan jelang laga kontra Rangers, seperti diungkapkan ThisisAnfield.com adalah:

Kiper: Alisson Becker, Caoimhin Kelleher, Adrian, Pitaluga, Mrozek;

Bek: Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate, Joe Gomez, Nat Phillips, Trent Alexander-Arnold, Kostas Tsimikas, Calvin Ramsay;

Gelandang: Thiago, Fabinho, Jordan Henderson, James Milner, Arthur Melo, Harvey Elliott, Stefan Bajcetic;

Penyerang: Mohamed Salah, Luis Diaz, Roberto Firmino, Diogo Jota, Darwin Nunez, Fabio Carvalho.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Diunggulkan Juara Liga Champions, Marcos Alonso Berikan Respons
SelanjutnyaAlasan Ian Wright Mendesak Arsenal Perlu Kalahkan Anak Asuh Jurgen Klopp