Alasan Ian Wright Mendesak Arsenal Perlu Kalahkan Anak Asuh Jurgen Klopp

Ian Wright menilai laga kontra Liverpool akan sangat menentukan langkah Arsenal di musim ini.

Ian Wright memberikan ultimatum kepada para pemain Arsenal. Dia meminta mantan klubnya harus bisa mengalahkan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (9/10) malam WIB.

Klub sepak bola asal London Utara telah memberikan kejutan di Liga Inggris. Bagaimana tidak, dari 8 kali bertanding baru menelan satu kekalahan. Akibatnya, mereka sekarang bertengger di peringkat pertama dengan poin 21.

Moncernya penampilan Arsenal tak lepas pembelian pemain yang dilakukan oleh Mikel Arteta. Seperti diketahui, pria asal Spanyol memboyong Gabrel Jesus dan Oleksandr Zinchenko. Selain itu, memulangkan William Saliba dari pinjaman dan mempercayakannya di lini belakang.

Namun The Gunners tetap saja masih diragukan untuk finis di empat besar atau juara Liga Inggris. Pasalnya, ketika melawan Manchester United mereka dinilai belum sepenuhnya tampil baik sehingga menelan kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski menang atas Tottenham Hotspur dengan skor meyakinkan 3-1, tetapi Ian Wright menilai ujian sesungguhnya Arsenal adalah ketika menjamu Liverpool. Dia menilai andai Martin Odegaard dan kolega bisa kalahkan The Reds kans finis di empat besar dan juara terbuka lebar.

Dikutip dari Metro, Ian Wright mengatakan mantan klubnya harus bisa memanfaatkan kondisi Liverpool yang mulai tak konsisten. Menurutnya, bisa mengalahkan tim besutan Juren Klopp akan menjaga peluang Meriam London untuk empat besar.

Ian Wright juga menilai mengalahkan Liverpool membuat Arsenal bisa bersaing ketat dengan Manchester City untuk menangkan trofi Liga Inggris.

Sebagai informasi, Liverpool sekarang berada di peringkat kesembilan Liga Inggris. Akhir pekan lalu, mereka ditahan imbang 3-3 Brighton di Anfield.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Liverpool Kontra Rangers, Jurgen Klopp Lega Tiga Pemain Cedera Sudah Kembali Berlatih
SelanjutnyaBelum Lama di Juventus, Eh Dusan Vlahovic Bakal Pindah