Belum Lama di Juventus, Eh Dusan Vlahovic Bakal Pindah

Juventus khawatir lantaran Dusan Vlahovic sekarang sedang dipantau 4 klub top Eropa.

Kebersamaan Dusan Vlahovic dengan Juventus bisa jadi cuma akan sebentar saja. Penyerang Si Nyonya Tua berpeluang untuk pindah klub.

Nama sang striker melambung ketika memperkuat Fiorentina. Penampilannya di lini depan dalam urusan mencetak gol langsung membuat banyak klub yang tertarik memakai jasanya.

Sempat diberitakan dengan beberapa klub pada akhirnya Dusan Vlahovic bergabung ke Juventus pada Januari 2022. Untuk mendapatkan tanda tangannya, raksasa Liga Italia perlu mengeluarkan uang hingga 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Pesepak bola berusia 22 tahun masih terikat kontrak hingga Juni 2026 mendatang. Tapi tetap saja ada yang berminat merekrutnya dari raksasa Liga Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh BBC via ilBianconero, Dusan Vlahovic diminati oleh empat klub besar di Eropa. Dalam laporan itu dijelaskan Bayern Munchen, Chelsea, PSG, dan Arsenal adalah tim yang ngebet mau merekrutnya.

Khusus buat Arsenal sebetulnya sudah mengincar Vlahovic ketika masih berseragam Fiorentina. Meski gagal, tetapi klub sepak bola asal London Utara belum menyerah mengejar tanda tangan striker internasional Serbia.

The Gunners membutuhkan tambahan untuk memberikan persaingan bagi Gabriel Jesus. Selain itu, jika diperlukan untuk dimainkan bersamaan dengan pemain asal Brasil.

Bersama Juventus di awal musim 2022/23, sang penyerang sudah bermain dalam 7 pertandingan dan mencetak 5 gol plus 1 assist di Liga Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAlasan Ian Wright Mendesak Arsenal Perlu Kalahkan Anak Asuh Jurgen Klopp
SelanjutnyaButuh Kiper, Tottenham Hotspur Ingin Gaet Penjaga Gawang Barcelona